SriwijayaPost/

Kepala MAN Muara Kelingi Pimpin Rapat Perdana

Rapat ini membahas tentang bagaimana mekanisme dan manajemen yang ada di MAN MUKE.

Kepala MAN Muara Kelingi Pimpin Rapat Perdana
Dok. Mansapa

KEPALA MAN Muara Kelingi (MAN MUKE), Buchari. S.Ag, di dampingi oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum (Imam Syafii) memimpin rapat perdana di ruang Guru MANMUKE.

Rapat ini membahas tentang bagaimana mekanisme dan manajemen yang ada di MAN MUKE.

Rapat dilaksanakan di ruang guru, Selasa (30/5/2017).

Rapat perdana ini cukup memakan waktu yang panjang, karena banyaknya usulan maupun saran yang disampaikan oleh beberapa guru mengenai keadaan madrasah tersebut.

Walaupun hanya dihadiri oleh beberapa guru, Kepala MAN Muara Kelingi dapat mengetahui keadaan yang ada di madrasah tersebut dan akan mencari solusi dan jalan keluar terhadap masalah tersebut demi menjadikan madrasah unggul, dicintai, dan diminati oleh masyarakat sekitar.

man muke 2
man muke 2 (Dok. Mansapa)

"Saya telah diamanahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan untuk mengemban tugas yang diberikan sebagai Kepala Madrasah di MAN Muara Kelingi terhitung mulai hari Jumat pada 26 Maret 2017, pukul 09:00 WIB di Ruang Rapat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan. Oleh karena itu amanah yang telah diberikan akan saya laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan akan banyak program-program maupun metode-metode handal yang akan saya terapkan disini. Oleh karena itu pastinya saya membutuhkan kerja sama yang kuat antara Kepala Madrasah dengan guru-guru. Mari kita tanamkan sifat kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja jujur, dan kerja professional," ujar Buchari.

Walaupun keadaan madrasah bertempat di daerah, hal ini tidak akan menutup kemungkinan jika madrasah ini akan maju dan menjadi sekolah yang unggul dan diminati oleh masyarakat sekitar. (mba/Siti)

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help