Satlantas Polres OKU Berbagi Kebahagiaan Denan Anak Panti

Jajaran Satlantas Polres OKU berbagi kebahagian dengan anak Panti Asuhan As-Saniyah di Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Satlantas Polres OKU Berbagi Kebahagiaan Denan Anak Panti
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kasat Lantas Polres OKU dan jajaran Satlantas foto bersama anak Panti Asuhan As-Saniyah Baturaja. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Jajaran Satlantas Polres OKU berbagi kebahagian dengan anak Panti Asuhan As-Saniyah di Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Silaturahmi yang dipimpian oleh Kasat lantas Polres OKU AKP Candra Kirana Putra SIk bersama jajaran Satlantas ini merupakan wujud kepedulian jajaran satlantas kepada anak-anak penghuni panti asuhan.

Dikesempatan itu Kasat Lantas Polres OKU juga memberikan tali asih berupa bingkisan kepada anak-anak Panti Asuham.

“ Kita sengaja menyisihkan rezeki untuk berbagi, agar anak –anak di panti asuhan ini juga bergembira dibulan yang penuh barokah ini,’"kata AKP Chandra Kirana Putra SIK kepada SRIPOKU.COM Kamis (1/6/2017).

Di kesempatan itu Kasat Lantas Polres OKU juga mengatakan, acara polantas bersedekah ini tidak hanya diisi dengan pemberian "Tali Kasih" dari Kasat kepada Pengurus Panti, tetapi diisi dengan doa dan yasinan bersama agar senantiasa selalu di Lindungi oleh Allah SWT dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisian.

Dikatakan Chandra, Ramadhan berbagi ini merupakan prorgam rutin jajaran Satlantas setiap tahun. Tujuannya agar terjalin silaturahmi yang semakin luas dan sekaligus menyantuni anak-anak yang kurang beruntung agar bisa menikmati kebahagiaan selama menunaikan ibadah puasa bulan Suci Ramadhan.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved