Jika Mitsubishi Tak Terima, OrangTua Bayi Bernama Pajero Sport Akan Ganti Nama Anaknya

Anak tersebut bernama unik yakni Pajero Sport. Bocah yang lahir pada 26 April lalu ini menjadi perbincangan di media sosial setelah dinamakan sama den

Jika Mitsubishi Tak Terima, OrangTua Bayi Bernama Pajero Sport Akan Ganti Nama Anaknya
facebook
Bayi Pajero Sport dicari Mitsubishi Indonesia | 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

SRIPOKU.COM -, JAKARTA - Meski baru berumur satu bulan namun, anak keempat pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti ini tampak aktif.

Dirinya telah mampu mengangkat kepalanya kala dibaringkan di tempat tidur.

 
"Anaknya aktif banget, dia sudah bisa angkat kepala. Biasanya anak seumurnya kan belum bisa kaya ini," ujar Novi kepada Tribun di rumahnya, Jln Cempaka 1, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (30/5/2017).

Anak tersebut bernama unik yakni Pajero Sport. Bocah yang lahir pada 26 April lalu ini menjadi perbincangan di media sosial setelah dinamakan sama dengan merk mobil keluaran Mitsubishi ini.

Menurut Muis, sejak dirinya memposting status pada 28 April, laman Facebook mendapatkan 25 ribu komentar dan 59 ribu like.

Muis menjelaskan bahwa ide menamakan nama Pajero keluar dari dirinya. Dirinya mengaku mengidamkan nama ini sejak lama.

"Ini istri saya yang hamil, saya yang Ngidam. Wah saya pengen banget kalo punya duit beli Pajero," ujar Muis.

Muis juga berpikir untuk memberi nama ini kepada anaknya ketika saat dalam perjalanan pulang di Rumah Sakit Sumber Waras tempat istrinya melangsungkan persalinan.

Saat itu anaknya dirinya belum mempersiapkan nama untuk anak lelakinya tersebut. Dirinya hanya mempersiapkan nama jika anaknya perempuan yakni Fia Iskandar.

Halaman
123
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help