Ramadan 2017

Polres OKU Gelar Sahur On the Road dan Bagi-Bagi Takjil

Rute yang ditempuh mulai dari Simpang Mall Ramayana, Jalan HOS Cokroaminoto (Rumah Kabupaten), kemudian sepuataran Ps Pucuk, Jembatan Ogan 1.

Polres OKU Gelar Sahur On the Road dan Bagi-Bagi Takjil
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari saat bagi-bagi takjil kepada pengendara, Selasa (3o/5/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Tradisi "Sahur On the Road" hingga "Bagi-Bagi takjil" yang dilakukan Polres OKU pada bulan ramadan tahun ini menjadi momen yang dinantikan warga Kota Baturaja.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres OKU AKP Chandra Kirana Puta SIK dan Kasat Binmas Polres OKU AKP Widhi A Darma beserta anggota Satlantas, Rabu (31/5/2017), menjelang makan shaur.

Sahur On The Road dengan menggunakan mobil penerangan keliling dan dilengkapi bedug.

Kasat Lantas dan Kasat Binmas beserta anggota mengajak warga kota Baturaja bangun untuk melakukan makan sahur.

Rute yang ditempuh mulai dari Simpang Mall Ramayana, Jalan HOS Cokroaminoto (Rumah Kabupaten), kemudian sepuataran Ps Pucuk, Jembatan Ogan 1.

Selanjutnya Taman Kota Baturaja masuk ke wilayah Bakung, seputaran Kantor Lorong Komering Kampung Baru-Imam Bonjol-Pasar Baru-Telkom- Simpang 4 Sentosa-Simpang 4 Kantor Pariwisata-Simpang 4 Mako Lantas-Finish POS 903.

Candra Kirana menjelaskan, kegiatan positif ini sudah menjadi tradisi selama bulan ramadan oleh Satlantas Polres OKU dan Binmas.

Kasat Lantas Polres OKU AKP Chandra Kirana Putra SIK sedang membagikan nasi untuk santap sahur kepada pedagang dan pengemudi di Sahur On The Road, Rabu (31/5/2017).
Kasat Lantas Polres OKU AKP Chandra Kirana Putra SIK sedang membagikan nasi untuk santap sahur kepada pedagang dan pengemudi di Sahur On The Road, Rabu (31/5/2017). (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Pada kesempatan itu juga dilakukan acara ramadan barokah berbagai dengan cara membagikan makanan untuk santap sahur kepada masyarakat OKU baik pedagang pasar, pejalan kaki, tukang ojek dan tim kebersihan.

Khusus untuk Ramadhan Berbagi Berkah pada puasa hari ke-4 dilaksanakan di Simpang 4 Air Paoh.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved