SriwijayaPost/

Ini yang Dilakukan Buchari SAg untuk Harumkan MANSAPA

Maka dari itu, siswa/i harus senantiasa berdoa agar selalu diberikan yang terbaik dan berusaha menggapai prestasi yang diinginkan.

Ini yang Dilakukan Buchari SAg untuk Harumkan MANSAPA
IST
Kepala MAN 1 Palembang, Buchari SAg. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setiap kepala Madrasah memiliki cara sendiri untuk memajukan sekolahnya, begitu pula dengan Buchari SAg selaku kepala MAN 1 Palembang (MANSAPA) .

Beliau sudah menjabat kepala MANSAPA sekitar 14 bulan lamanya, kini beliau banyak mendapat pujian, apresiasi, dan popularitas atas kesuksesannya.

Semua yang telah diraih berkat usahanya sendiri. Tanpa memikirkan resiko, beliau tetap bertekad membawa MANSAPA menjadi Madrasah yang lebih baik. Melalui 3 program unggulan yakni Jurnalis, Tahfidz, Akademik, kini MANSAPA menjelma sebagai Madrasah yang ditakuti dalam segi prestasi.

Ketika di jumpai pada hari ini, Senin (29/5/2017) usai pembukaan Ujian Akhir Semester (UAS) di Auditorium, Buchari memberikan pernyataan bahwa ia bangga terhadap siswa/inya yang mendukung sekaligus menerapkan 3 program unggulan dengan sangat baik.

"Betapa bersyukurnya saya, jika membahas perihal program unggulan. Mengapa saya bilang seperti itu, itu karena saya memiliki segudang siswa/i yang siap menampilkan bakat dan kemampuannya dalam bidang akademik maupun nonakademik. Selain itu, saya juga mempunyai guru-guru yang selalu membantu kapanpun dan dimanapun," ungkap Buchari.

Menurutnya, program unggulan yang diusul setiap kepala Madrasah belum tentu bisa memajukan Madrasahnya.

Maka dari itu, siswa/i harus senantiasa berdoa agar selalu diberikan yang terbaik dan berusaha menggapai prestasi yang diinginkan.

"Semoga MANSAPA tetap mempertahankan bahkan melampaui prestasi yang telah di raih agar selalu dapat mengharumkan nama MAN 1 Palembang di tingkat Kota, Provinsi, maupun Nasional." harapnya. (Mh/ari)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help