SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Jika Belum Juga Cetak Gol, Carlton akan Jadi Pengangguran

Dalam pengamatan, Cole sering menghindari duel-duel dengan lawan yang membuat dia sering kehilangan bola.

Jika Belum Juga Cetak Gol, Carlton akan Jadi Pengangguran
http://bola.kompas.com/
Carlton Cole. 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Tidak semua pemain bintang sukses di Indonesia, nama besar dan skill hebat tidak menjadi jaminan, begitu pula masa depan Carlton Cole di Persib Bandung mungkin akan habis melihat perannya di tim semakin tak menjanjikan.

Cole memang kesulitan beradaptasi. Dia belum mencetak gol bahkan kehilangan tempat di tim. Hal inilah yang membuat manajemen Persib risau.

Bahkan semakin tidak terlihat perannnya di laga terakhir. Seperti diketahui, terakhir kali ia dimainkan saat Persib menjajal Persipura Jayapura di Liga 1 Indonesia beberapa pekan lalu.

Bhakna tidak ada kontribusi nyata dari eks West Ham United itu hingga tak menjadi pilihan Jajang Nurjaman.

Selama ini, Cole punya masalah dengan kondisi fisiknya. Sejak awal musim bergabung, kondisinya tak juga membaik. Maka pantas jika berbagai kalangan menilai masa striker asal Inggris itu menjadi pesepakbola telah habis.

Manajer Persib Umuh Muchtar, akan mengambil keputusan tegas terkait masa depan Cole. Ia sesumbar mengintruksikan pelatih Jajang Nurjaman agar tidak lagi memberi kesempatan lagi Cole bermain di Liga.

Umuh menilai cedera yang sempat menimpanya mempengaruhi performa di Persib. Dalam pengamatan, Cole sering menghindari duel-duel dengan lawan yang membuat dia sering kehilangan bola.

“Saya sekarang akan tegas, akan ambil resiko apapun. Saya akan intervensi komposisi tim. Kita terus terang tidak puas, apalagi yang namanaya Cole, tidak akan dimainkan lagi. Alasannya orang-orang sudah lihat, kelihatannya ada cedera, saya tidak akan mainkan dia lagi,” kata seperti dilansir dari simamaung, Senin (22/5/2017).

Lebih lanjut ia menambahkan akan meminta staf pelatih untuk melakukan tes fisik terlebih dahulu untuk Cole dalam waktu dekat. Andai sang pemain tak mampu melewatinya, maka tidak akan ragu pemecatan bakal dilakukan manajemen.

“Cole kelihatan tidak ada peningkatan, kita akan siapkan fisiknya, harus disiapkan juga sama pelatih fisik, saya intruksikan suruh lari uji terus dia. Kalau enggak kuat, keluarkan. Saya nanya fisik dia ke pelatih memang masih kurang. Jauh dari harapan,” ujarnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help