SriwijayaPost/

Pelajar Tewas Diseruduk Beyonce

Keluarga pun menangis histeris dan mengurusi jenazah Felisiana lalu dibawa ke rumah duka di Kampung Rowang, Kecamatan Langke Rembong.

Pelajar Tewas Diseruduk Beyonce
Net
Ilustrasi Kecelakaan 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

SRIPOKU.COM, RUTENG -- Pada Jumat (19/5/2017) siang sekitar pukul 12.00 wita arus lalu lintas di ruas jalan Likang Telu, Kelurahan Rowang, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai tampak ramai seketika.

Pasalnya, keramaian itu dipicu adanya peristiwa laka lantas yang bermula dari angkutan kota (Angkot) Beyonce tanpa nomor polisi berwarna biru menabrak seorang pejalan kaki.

Angkot yang dikemudikan oleh Tadeus Oktovianus Wahik dari arah timur mau ke barat diduga melaju dengan kecepatan tinggi menabrak Felisiana Gamut, pelajar SMA di Kota Ruteng yang sedang berjalan kaki di bagian depan angkot.

Felisiana pun terpelanting ke aspal lalu mengalami luka di tubuh sehingga dilarikan ke RSUD BLUD dr.Ben Mboi Ruteng guna dirawat. Namun perawatan yang dilakukan dokter dan petugas kesehatan tidak membuat Felisiana membaik.

Felisiana menghembus nafas terakhir alias meninggal dunia karena menderita luka serius di tubuhnya menjelang pukul 06.30 wita, Sabtu (20/5/2017) pagi.

Keluarga pun menangis histeris dan mengurusi jenazah Felisiana lalu dibawa ke rumah duka di Kampung Rowang, Kecamatan Langke Rembong.

"Atas kejadian pihak Lantas Polres Manggarai sudah mengamankan sopir Tadeus dan angkot warna biru.Tadeus akan diperiksa terkait kejadian yang menyebabkan Felisiana meninggal dunia usai angkot yang ia kemudikan menabrak Felisiana yang sedang berjalan kaki,"ujar Kapolres Manggarai, AKBP Marselis Sarimin melalui Kasubag Polres Manggarai, Ipda Daniel Djihu melalui laporannya kepada Pos Kupang, Sabtu (20/5/2017) malam.

Daniel menjelaskan, pengemudi angkot bernama Tadeus ternyata masih berstatus pelajar SMA. Pihak kepolisian sungguh menyayangkan orangtua yang tidak memperhatikan anak-anaknya. Yang mana anak masih dibawah umur tapi sudah diberikan keluasan membawa angkot.*

Berita ini telah dipublikasikan di situs ....... dengan judul:

Ditabrak "Beyonce", Pelajar SMA di Ruteng Tewas

Editor: ewis herwis
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help