SriwijayaPost/

Ini Alasan Kenapa Mesut Ozil Unggah Foto Bocah Asal Jakarta Utara

Playmaker Arsenal Mesut Ozil mengunggah sebuah foto seorang bocah asal Jakarta demi menyebarkan pesan bahwa sepakbola bisa membantu anak-anak di selu

Ini Alasan Kenapa Mesut Ozil Unggah Foto Bocah Asal Jakarta Utara
Ist
Mesut Ozil 

SRIPOKU.COM - Playmaker Arsenal Mesut Ozil mengunggah sebuah foto seorang bocah asal Jakarta demi menyebarkan pesan bahwa sepakbola bisa membantu anak-anak di seluruh dunia untuk mendapat kehidupan yang lebih baik.

Ozil dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Ia dikenal sebagai pemain yang jago menciptakan assist bagi para striker.

Namun selain itu ia juga dikenal juga jago memberikan 'assist' di luar lapangan, khususnya pada anak-anak yang membutuhkan. Ia sudah berkali-kali membantu bocah-bocah dari seluruh dunia.

Nah, bekerja sama dengan Arsenal Foundation dan Save Children UK, assist dari Ozil tersebut ternyata juga sudah mencapai Indonesia. Salah satu anak yang mendapat uluran tangan dari mereka adalah Dhani, seorang anak yang tinggal di area Jakarta Utara.

Hal tersebut diketahui melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya. Ia memposting foto Dhani, dengan memakai jersey Arsenal yang bertuliskan namanya.

"Dhani tinggal di pinggir tempat pembuangan sampah di Jakarta Utara. Ia terpaksa harus keluar dari sekolahnya untuk bekerja dan membantu keluarganya karena ayahnya tidak bisa melihat. Terima kasih pada program sepakbola Arsenal Foundation dan Save Children UK - Dhani memiliki tempat aman untuk bermain dan sepakbola membantu membangun kepercayaan dirinya. Sepakbola benar-benar bisa membantu meningkatkan kehidupan anak-anak di seluruh dunia." Demikian caption yang diberikan Ozil dalam postingan tersebut. ()

 Salah satu aksi dermawan Ozil terjadi usai ia sukses membawa Jerman menjadi Juara Piala Dunia 2014 lalu. Saat itu, ia mendonasikan uangnya yang didapat dari bonus sebagai juara untuk membiayai operasi 23 anak di Brasil.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help