SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Djajang Ungkap Kata Tidak Pantas dari Bobotoh Ini yang Bikin Mereka Mogok Beri Statetment

“Maaf, Bobotoh itu tidak semua santun, saya sebagai pelatih juga mendapat umpatan kasar, disuruh lihat permainan PSM tapi ternyata PSM-nya kalah kan

Djajang Ungkap Kata Tidak Pantas dari Bobotoh Ini yang Bikin Mereka Mogok Beri Statetment
Biografi dan Sejarah
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Pelatih Jajang Nurjaman sudah menyatakan bahwa pihak tetap akan membatasi pelayanannya kepada jurnalis peliput Persib Bandung.

Dia akan membatasi diri dan tidak akan bersedia jika harus diwawancara setiap harinya.

Namun, dia menegaskan tak melarang jika anak asuhnya untuk ikut puasa bicara kepada awak media. Meski dalam beberapa hari terakhir, para punggawa Persib juga ikut-ikutan irit dalam bicara.

Diungkapkan Janur, anak asuhnya memang seperti ikutan mogok memberikan statement karena riuhnya sosial media.

Mood pemain sedang tak dalam kondisi yang bagus karena banyak kritikan yang masuk meski Persib secara pencapaian cukup bagus lantaran belum terkalahkan. Umpatan kasar pun mudah dijumpai di kolom komentar akun sosial media pemain.

“Saya tidak melarang hanya dibatasi saja karena sekali lagi dengan menjamurnya medsos saya dapat keluhan dari pemain kadang ada umpatan kasar pada pemain, apalagi pelatih,” jelas Janur seperti dikutip dari Simamaung.com, Sabtu (20/5).

Janur sendiri mengaku kecewa dengan kata-kata tidak pantas yang dilontarkan oleh Bobotoh kepada dia dan anak asuhnya. Dia menyebut Persib tidak alergi dengan kritikan, tapi diharapkan masukan yang datang disampaikan lewar cara yang santun. Janur pun mengutuk keras ulah Bobotoh yang tidak tahu spoan santun.

“Maaf, Bobotoh itu tidak semua santun, saya sebagai pelatih juga mendapat umpatan kasar, disuruh lihat permainan PSM tapi ternyata PSM-nya kalah kan, saya ga mengerti kadang mereka ga ada respek,” ujarnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help