SriwijayaPost/
Home »

Techno

» Apps

Bikin Merinding 4 Website ini Disinyalir Berhantu, Salah Satunya Bisa Tentukan Tanggal Kematian

di dunia maya ada beberapa website yang disebut-sebut sebagai website paling dihantui. Berbau misteri bahkan digadang –gadang memiliki nuansa astral

Bikin Merinding 4 Website ini Disinyalir Berhantu, Salah Satunya Bisa Tentukan Tanggal Kematian
Net
Ilustrasi website

SRIPOKU.COM - Berbicara soal tempat paling dihantui, pasti yang terlintas di benak Anda ada rumah kosong, kuburan, atau pohon besar. Ternyata bukan hanya itu , dengan adanya kita bisa mencari apapun yang kita mau .

Website-website seperti Youtube, Facebook dan Google menjadi website yang paling sering dikunjungi saat ini .

Namun apa jadinya jika  internet pun tak lepas dari genggaman para makhluk astral. Kok bisa?

Pasalnya di dunia maya ada beberapa website yang disebut-sebut sebagai website paling dihantui. Berbau misteri bahkan digadang –gadang memiliki nuansa astral .

Alasannya karena website tersebut memiliki keganjilan yang tidak bisa dijelaskan oleh akal, ada juga yang berbau mistis dan tidak diketahui siapa pemiliknya.

 Isi konten website-nya pun benar-benar aneh dan berbau supranatural. Pasti banyak orang yang takut namun tidak sedikit pula yang penasaran  kemudian mengunjungi website tersebut.

Ingin tahu apa saja , Berikut ini daftarnya ;

1. The Marianas Web

The Mariana Web
The Mariana Web ()

Dikenal juga sebagai "Sisi Kelam Dari Internet", The Marianas Web merupakan website yang terdalam, tergelap, dan paling misterius di dunia maya.Namun, keberadaan website ini begitu tersembunyi dan hanya bisa diakses oleh orang tertentu saja. Konon, untuk mengakses website ini dibutuhkan komputer kuantum, yang tidak mungkin dapat ditemukan di toko-toko elektronik.

Jika tidak ada komputer ini, maka website ini tidak bisa diakses sama sekali. Meskipun demikian, banyak orang yang percaya bahwa website ini melayani orang yang ingin masuk ke portal dunia digital.

2. Cthulhu

Cthulhu
Cthulhu ()
Halaman
123
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help