SriwijayaPost/

Begini Erick Thohir Puji Alex Noerdin, Menurutnya Sumsel Memiliki Visi

Hadir dalam acara itu antara lain Asisten 1 Pemprov Sumsel DR Ahmad Najib, CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, mantan CEO KG Agung Adi Prasetyo, serta p

Begini Erick Thohir Puji Alex Noerdin, Menurutnya Sumsel Memiliki Visi
SRIWIJAYAPOST
ACUNGKAN JEMPOL-(kiri ke kanan) Mantan CEO KG Agung Adi Prasetyo, Ketua Umum KOI/Bos Grup Mahaka Erick Thohir, Asisten I DR Ahmad Najib, Kepala Newsroom Sripo-Tribun Hadi Prayogo, CEO KG Lilik Oetama, CEO Wahana Motor Robby Budiman dan Dirut Graha Utama Development Hary Zulnadi, mengacungkan jempol sebelum acara peresmian Grand Opening Santika. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Pengusaha Grup Mahaka yang juga Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir memuji Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang membikin Palembang menjadi kota yang memiliki visi ke depan.

"Dengan kondisi ini akan menjadikan Palembang diminati para investor," katanya saat Grand Opening Hotel Santika di Jl Radial Palembang, Jumat (19/5). Erick Thohir bermitra dengan Kompas Gramedia membangun hotel yang memiliki 149 kamar ini.

Hadir dalam acara itu antara lain Asisten 1 Pemprov Sumsel DR Ahmad Najib, CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, mantan CEO KG Agung Adi Prasetyo, serta para petinggi Grup KG dan Grup Mahaka, serta para relasi Hotel Santika.

Menurut Erick yang juga Ketua Penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) mengungkapkan syarat kota yang memiliki visi adalah pertumbuhan ekonomi yang bagus, pembangunan infrastruktur yang terus meningkat, dan rasa kebersamaan warganya (zero conflict).

"Itu semua akan membikin investor berdatangan,"katanya.

Menurut dia, pelaksanaan Asian Games 2018 dan Olimpiade 2012 mirip karena sama-sama diikuti sekitar 10 ribu atlet dan ofisial dari 45 negara.

"Sehingga pada pelaksanaan Asian Games 2018 nanti, Jakarta dan Palembang tentu akan menjadi sorotan dunia," jelasnya.

Sementara itu Ahmad Najib yang mewakili Gubernur Sumsel Alex Noerdin (sedang ke Natuna pertemuan dengan seluruh Gubernur dan Presiden Jokowi) menyatakan terimakasih pada Kompas Gramedia yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan Sumsel khususnya Palembang.

Kompas Gramedia di Sumsel memiliki unit usaha antara lain hotel (Santika-Amaris), koran (Sriwijaya Post-Tribun Sumsel, Biro Kompas), televisi (KompasTV-K-Vision), radio (Sonora-Smart FM), ritel (Gramedia-Gramedia World), tisu (Tessa), kursus Bahasa Inggris (Elti), dan Sirkulasi seluruh produk KG.

"Saya berharap Kompas Gramedia dan Pak Erick Thohir bisa lebih besar lagi investasinya dari yang sekarang, juga para investor lainnya,"kata DR Ahmad Najib.

Halaman
12
Penulis: Siti Olisa
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help