SriwijayaPost/

Senggolan di Jalan, Telinga dan Jari Ardiansyah Nyaris Putus Disabet Senjata Tajam

Hanya karena bersenggolan dengan tetangga sendiri saat hendak membeli pulsa, telinga dan jari Ardiansyah (17) nyaris putus dibacok oleh Edo (25).

Senggolan di Jalan, Telinga dan Jari Ardiansyah Nyaris Putus Disabet Senjata Tajam
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Ardiansyah saat melapor ke Polresta Palembang, Jumat (19/5/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Hanya karena bersenggolan dengan tetangga sendiri saat hendak membeli pulsa, telinga dan jari Ardiansyah (17) nyaris putus dibacok oleh Edo (25).

Dengan kondisi telinga dan jari yang diperban, warga jalan Karya Jaya RT 030 RW 010 Kecamatan Kertapati ini didampingi orangntuanya, Rusia melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang, Jumat (18/5/2017) sekitar pukul 10.00 wib.

Di hadapan petugas ia mengungkapkan, kejadian naas itu bermula ketika Ardiansyah berpamitan kepada orangtua untuk pergi membeli pulsa ke jalan Jepang TPA Kecamatan Kertapati yang tak jauh dari rumahnya.

Ketika sampai di TKP datanglah terlapor yang menyenggol dirinya. Tanpa basa-basi dan tidak tahu ada masalah terlapor langsung mengacungkan senpi kearahnya.

"Setelah menyenggol saya ia langsung mengeluarkan senpi dan mengacungkan kepada saya," terangnya.

Setelah memasukkan senpi, terlapor malah mengeluarkan sajam dan langsung mengayun-ayunkan kepadanya.

Sempat melakukan perlawanan, Ardiansyah kalah tenaga dan terkapar bersimbah darah akibat sabetan sajam dari Edo.

"Saya langsung ditikamnya pak, hingga melukai telinga, jari jempol sebelah kanan putus dan kepala saya penuh luka-luka, " bebernya dengan menahan rasa sakit yang dideritanya.

Rusia menambahkan, ia tak mengetahui antara anaknya dengan terlapor apakah memiliki masalah atau tidak. Pihak keluarga langsung terkejut mendapatkan kabar anaknya sudah bersimbah darah.

"Kami tidak tahu permasalahnya. Saya lihat sudah berlumuran darah dan langsung kami bawa kerumah sakit. Saya harap pelaku ditangkap pak," harap dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help