SriwijayaPost/

Pria Ini Menjajal Rasakan Sakit Melahirkan, Begini Kondisinya Setelah 20 Detik

Seorang mahasiswa asal Tennessee, bernama Jonny Wade menjadi relawan yang mencoba alat simulasi melahirkan tersebut.

Pria Ini Menjajal Rasakan Sakit Melahirkan, Begini Kondisinya Setelah 20 Detik
Wittyfeed
Jonny Wade mencoba alat simulasi melahirkan. (Wittyfeed) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Melahirkan mungkin menjadi saat-saat paling menyakitkan yang harus dilalui seorang wanita. Tidak hanya saat melahirkan saja yang menjadi pengorbanan seorang ibu, "membawa" bayi ke mana-mana selama 9 bulan dalam perut saja sudah menjadi hal yang berat.

Ada banyak kesulitan dan rasa sakit yang dialami seorang wanita yang sedang hamil. Seorang pria tentu saja tidak bisa merasakan rasa sakit yang dialami wanita. Karena itu, proses mengandung atau melahirkan terkadang membuat pria penasaran.

Seperti apa rasa sakit yang harus diperjuangkan seorang ibu saat melahirkan terkadang membuat pria bertanya-tanya. Karena itulah, sebuah alat dibuat untuk mensimulasi seperti apa rasa sakit yang dirasakan seorang wanita ketika melahirkan.

Seperti yang dilansir dari Wittyfeed, mesin ini dibuat sedemikian rupa hingga bisa mengatur tingkat rasa sakit yang didapat sesuai dengan tingkat toleransi penggunanya. Seorang mahasiswa asal Tennessee, bernama Jonny Wade menjadi relawan yang mencoba alat simulasi melahirkan tersebut.

Jonny ingin mencoba apakah ia bisa menahan rasa sakit yang dirasakan seorang wanita ketika melahirkan. Pada alat simulasi melahirkan tersebut, terdapat dua elektroda yang dapat ditempelkan di bawah perut untuk meniru rasa sakit melahirkan.

Elektroda tersebut tersambung ke tombol kontrol besar di dalam mesin. Ada saklar intensitas yang dapat diatur dari level 1 sampai 10, tergantung intensitas kejutan yang akan diberikan. Intensitas rasa sakit itu akan meningkat secara bertahap.

Relawan yang akan mencoba alat ini diminta untuk berbaring dan dimulailah simulasinya. Jonny Wade, yang mencoba alat tersebut, bahkan meminta untuk menaikkan intensitasnya ke titik maksimum. Jonny Wade mencoba alat simulasi melahirkan. Teman Jonny membantunya dengan menahannya dari belakang.

Namun kejutan yang dirasakan Jonny sangat terlihat bahkan sejak awal. Ia sempat diajarkan teknik bernafas sebelum mencoba alat tersebut. Jonny sudah melatih teknik tersebut, namun saat praktiknya, ia tidak bisa menahan rasa sakit itu. Namun setelah beberapa detik, Jonny berteriak dan meminta untuk berhenti. Ternyata, Jonny tidak bisa mentoleransi rasa sakitnya, ia mencoba bertahan, namun tidak bisa melanjutkannya setelah beberapa detik saja. (Editor: Abdul Hafiz)

Editor: wartawansripo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help