SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Musik

Kolaborasi DJ Angger Dimas dan Vicky Shu Siap Hipnotis Pengunjung Mansion Club

DJ Angger Dimas berkolaborasi dengan penyanyi Vicky Shu siap menghipnotis para clubers di Mansion Executive Club Palembang.

Kolaborasi DJ Angger Dimas dan Vicky Shu Siap Hipnotis Pengunjung Mansion Club
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Angger Dimas beserta Vicky Shu dan pihak MLD Spot saat menyampaikan jumpa pers di Mansion Executive Club Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Setelah pada tahun sebelumnya sukses besar dengan mendatangkan Maia Estianty dan Al Ghazali yang menghibur dan menghipnotis para clubers di Mansion Executive Club Palembang, MLD Spot pun berusaha kembali mengulangi kesuksesan tersebut pada tahun ini, 2017.

Bertempat di tempat yang sama yakni di Mansion Executive Club Palembang, MLD Spot kali ini ingin mengulangi kesuksesannya tersebut dengan menggandeng Dj level internasional, Angger Dimas yang akan berkalaborasi dengan penyanyi cantik dan seksi, Vicky Shu, Jumat (19/5/2017) malam.

Marketing Manager MLD Spot Palembang, Dodi Haikal, mengatakan, even yang digelar kali ini merupakan rangkaian tour dari enam kota di Sumatera yang diadakan oleh MLD Spot.

"Untuk di Palembang sendiri ini merupakan rangkaian yang kelima setelah Babel, Lampung, Medan dan Pekanbaru yang selanjutnya nanti terakhir di Padang," jelasnya.

Dan even ini sendiri, dikatakan Dodi, bukanlah yang pertama kalinya digelar melainkan, sudah yang kedua kalinya. Dan pada tahun sebelumnya, MLD Spot yang menggandeng Maia Estianty dan Al Ghaza juga telah sukses besar menghipnotis para clubers termasuk berhasil menjual seluruh tiket yang ada.

"Pada even yang kedua ini, kita menggandeng seorang Dj Internasional Angger Dimas dan Vicky Shu jadi diharapkan juga akan lebih sukses besar dari tahun sebelumnya," terangnya.

Sementara itu, Dj Angger Dimas, mengatakan, sebelum perfom menghibur para clubers yang hadir, pihaknya telah menyiapkan beberapa persiapan yang diantaranya menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit.

"Saya juga akan ada lagu yang diplintir serta akan berkalaborasi dengan temen-temen termasuk juga membawakan lagu baru untuk dipromosikan juga," jelasnya.

Dikatakan Dj Angger, perfom di Palembang baginya bukanlah hal yang pertama kalinya melainkan, ini merupakan yang keempat kalinya.

"Saat perfom di Palembang persisnya yang pertama kali pada 2014 itu ada yang sangat berkesan, saat itu saya pernah ditipu hingga harus sampai ke pihak Kepolisian. Tapi itu ga membuat saya kapok melainkan menjadikannya sebagai pelajaran," terangnya.

Sedangkan, Vichy Shu, mengatakan, pada even ini, ia akan membawakan hits singel terbaik termasuk juga yang akan dikemas dengan Angger Dimas. Dan ini juga merupakan tantangan akan berkalaborasi dengan Dj Indonesia yang kelasnya dunia," ungkapnya. (Editor: Abdul Hafiz)

Penulis: Sugih Mulyono
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help