SriwijayaPost/

Jalan Sehat Sripo-Tribun Melangkah Bersama Luwak Masih Siapkan 2 Ribu Tiket

Event Insya Allah acara dibuka Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH ini merupakan event tahunan Kopi Luwak yang dilakukan di seluruh Indonesia

Jalan Sehat Sripo-Tribun Melangkah Bersama Luwak Masih Siapkan 2 Ribu Tiket
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua Panitia Sriwijaya Post-Tribun Sumsel Melangkah Bersama Luwak Kopi, Slamet Haryono 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Panitia Jalan Sehat Sripo-Tribun Melangkah Bersama Luwak mengajak masyarakat yang belum kebagian tiket bisa langsung ke Graha Tribun Jl Alamsyah Ratu Prawira No 447722 pada jam kerja. Pasalnya masih menyiapkan 2 ribu tiket.

"Kita masih menyiapkan dua ribu tiket lagi. Harga tiket hanya Rp 15 ribu. Silahkan datang ke Graha Tribun. Jumlah peserta alhamdulillah sudah 8.000 lebih. Target 10.000," ujar Ketua Panitia Sriwijaya Post-Tribun Sumsel Melangkah Bersama Luwak Kopi, Slamet Haryono, usai rapat panitia, Jumat (19/5/2017).

Masyarakat di Sumsel, khususnya Kota Palembang ini nantinya diajak berolahraga jalan sehat sejauh 3,2 Km.

Dengan strat DPRD Sumsel pukul 07.00. Dengan rute Jl POM IX-Jl Kapten A Rivai-Jl KHA Dahlan-Jl Pangeran Subekti-Jl Radial-finish DPRD Sumsel.

Di lokasi start dan finish akan ada 12 stand yang ikut meramaikan.

Antara lain dari Kopi Luwak, Dinar Properti, Kompas Gramedia, Wings Food, Honda, Le Mineral, dll.

"Event Insya Allah acara dibuka Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH ini merupakan event tahunan Kopi Luwak yang dilakukan di seluruh Indonesia berhadiah 1 unit rumah type 36 dari Dinar Properti. Selain itu 1 unit motor dari Walikota Pagaralam. Ada beberapa hadiah lainnya seperti TV, sepeda, alat elektronik, handphone," ujar Slamet yang juga Manager Promosi HU Sriwijaya Post.

Para peserta nantinya juga bakal dihibur oleh Sigma band, dan DJ.

Bisa juga menyaksikan Lomba baris berbaris, PKS (Patroli Keamanan Sekolah) yang dipimpin Aipda Muhtasor dari Polresta Palembang.

Humas Samsat AKBP Yunus dan Kompol Subandrio juga akan memberikan sosialisasi keselamatan berlalulintas.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help