SriwijayaPost/

Ingin Gunakan Hijab Menutup Dada? Dijamin Anggun dan Manis, Ini Tutorialnya

Hay hijabers, kalian ingin nggak sih tampil anggun dan manis saat ditempat ramai? Apalagi nih ya, buat kalian yang ingin tampil syar'i salah satunya

SRIPOKU.COM - Hay hijabers, kalian ingin nggak sih tampil anggun dan manis saat ditempat ramai?

Apalagi nih ya, buat kalian yang ingin tampil syar'i salah satunya dengan cara menutupi bagian dada.

Berita Lainnya:  Hanya 10 Detik, Tutorial Hijab Untuk Kawula Muda! Praktis dan Singkat

Tenang, kamu hanya pakai saja model khimar ini, dijamin sudah sopan dan syar'i banget kok.

Yah walau belum besar-besar banget khimarnya, namun setidaknya sudah menutup bagian tertentu, ya kan?

Ini nih, ikuti saja yuk tutorial khimar dengan menutupi bagian dada.

Siapkan pashmina dan beberapa jarum.

Layer sebelah kiri lebih pendek daripada yang kanan.

Ambil ujung layer kiri dan sematkan disisi kanan dekat telinga.

Kemudian ambil layer kanan dan tarik hingga kebelakang kepala, dan sematkan lagi jarum.

Tinggal dirapikan saja, sudah siap tampil deh. (Sinta Darmastri/TribunStyle.com)

Penulis: Sinta Darmastri
Sumber: TribunStyle.com

Editor: Bedjo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help