SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Djanur:Bukan Ngambek, Tetapi Membatasi Bicara Saja ke Media

“Saya ingin klarifikasi, jadi kemarin sebenarnya saya tidak mogok bicara. Tapi karena habit wawancara di sini tiap hari seperti minum obat

Djanur:Bukan Ngambek, Tetapi Membatasi Bicara Saja ke Media
IST
Djajang Nurjaman, pelatih Persib Bandung 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Tidak ngambek, tetapi Jajang Nurjaman buka suara soal keputusan dia puasa berbicara kepada awak media beberapa hari lalu.

Menurutnya saat itu dia bukan mau mogok bicara, tetapi memang ingin libur memberikan statement. Janur dalam beberapa hari terakhir memang sedang tidak dalam mood yang bagus karena timnya dihujani kritik oleh Bobotoh.

Selain itu dia juga seolah mendapat dukungan dari Michael Essien agar tak loyal berbicara kepada media setiap hari. Karena di Eropa, kultur pewarta dalam mencari berita berbeda dengan di Bandung. Setiap pelatih hanya bisa diwawancara pada jumpa pers pada jelang laga dan setelah pertandingan.

“Saya ingin klarifikasi, jadi kemarin sebenarnya saya tidak mogok bicara. Tapi karena habit wawancara di sini tiap hari pagi dan sore seperti minum obat. Essien juga kaget tahu coach tiap hari wawancara karena di sana ga ada seperti ini,” kata Janur seperti dilansir dari simamaung.com, Jumat (19/5).

Janur pun ke depan berencana tidak akan melayani permintaan para jurnalis untuk wawancara setiap hari. Dia pun meminta wartawan untuk memakluminya. Hanya jumpa pers pertandingan yang wajib dia ikuti karena sudah merupakan regulasi dari opertator kompetisi.

“Kalau saya tidak ngomong tiap hari mohon dimaklumi tetapi bukan berarti saya mogok bicara untuk konferensi pers. Kalau untuk harian boleh aja kan (tidak bicara) dan tidak jadi sebuah kewajiban (harus bicara), mohon maklumi itu,” jelas Janur.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help