SriwijayaPost/

DJ Cantik Bertato Ini akan Hibur Peserta Melangkah Bersama Luwak White Koffie Sripo-Tribun

Cewek bertato ini sudah siap beraksi di atas panggung menghibur peserta "Melangkah Bersama Luwak White Koffie."

DJ Cantik Bertato Ini akan Hibur Peserta Melangkah Bersama Luwak White Koffie Sripo-Tribun
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
DJ dari FOM (kiri-kanan: Bian Satriyo, Wendy ARD, Donike Vie, Naura Sifani, Andre Altero, dan Fanny Junior) berpose di tengah-tengah latihan. 

SRIPOKU.COM - Even 'Melangkah Bersama Luwak White Koffie' tinggal menghitung hari, tepatnya digelar pada Minggu (21/5) pagi, Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel selaku pihak penyelenggara sudah siap menyambut ribuan peserta yang mendaftar.

Begitu pula dengan talent-talent dari Freedom of Mix (FOM) Palembang, yang dalam gelaran ini mendatangkan lima DJ dan satu MC Noise.

Satu dari lima performer yang diyakini membuat suasana even menjadi heboh adalah FDJ Donie Vie. Cewek asli Jakarta ini salah satu FDJ yang baru saja gabung di FOM Management.

Meski demikian, dengan latihan yang intens, DJ cewek bertato ini sudah siap beraksi di atas panggung menghibur peserta "Melangkah Bersama Luwak White Koffie."

"Pastinya latihan semakin rutin dan mempersiapkan musik-musik yang pas. Pengalaman di dunia hiburan sudah banyak, jadi nggak nervous," kata cewek 23 tahun ini, Jumat (19/5).

Selain Donike, FDJ Naura Sifani, DJ Bian Satrio, DJ Fanny Junior, dan DJ Andre Altero mungkin bukan nama-nama asing di telinga clubbers atau yang mencintai musik-musik DJ. Maklum, mereka sudah beberapa kali tampil di even-even besar di Palembang.

Ditambah dengan kehadiran MC Noise, Wendy ARD, pastinya perform para talent ini membuat suasana even yang berlangsung di Lapangan DPRD Sumselbl ini akan semakin hot.

Naura misalnya, pernah menjadi talent di acara Colour Run Baturaja OKU. Sementara Fanny dan Andre menjadi salah satu pengisi acara di Oto Tren OPI Mall Palembang.

Untuk Bian, dirinya pernah menghibur peserta Glowing Nite Run yang juga digelar oleh Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel. Acara-acara tersebut semuanya disaksikan tak kurang dari ratusan pasang mata.

Sementara MC Noise, Wendy ARD, tentu bukanlah nama baru di dunia hiburan kota pempek.

Halaman
123
Penulis: Refli Permana
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help