SriwijayaPost/

Bank Sumsel Babel Syariah Baturaja Road Show Investasi Logam Mulia

"Harga emas yang dicicil berlaku sesuai harga saat penandatangan transaksi di bank," terang Pemimpin Cabang BSB Syariah Baturaja

Bank Sumsel Babel Syariah Baturaja Road Show Investasi Logam Mulia
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Syariah Baturaja Fitrianti bersama peserta sosialisasi Program Pembiayaan Kepemilikan Emas (PKE IB) berupa investasi logam Mulia di DWP Unit Dispora OKU, Jumat (19/5/2017). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Bagi masyarakat Kota Baturaja kini saatnya berinvestasi di LM (Logam Mulia) yang ditawarkan Bank Sumsel Babel Syariah Baturaja pada promo “Nyicil Emas”.

Pemimpin Cabang BSB Syariah Baturaja Fitrianti yang ditemui diruang kerjanya Jumat (19/5/2017), mengajak masyarakat khususnya kaum ibu cerdas berinvestasi.

"Ayo investasi LM di program Pembiayaan Kepemilikan emas,” imbuh Fitrianti seraya jelaskan program PKE (Pembiayaan Kepemilikan Emas) atau yang lebih dikenal dengan Nyicil Emas ini diluncurkan bulan November tahun 2016.

Progam ini bertujuan mengajak nasabah berinvestasi, sebab dengan investasi emas tidak akan pernah rugi.

Syaratnya sangat mudah cukup menyerahkan foto copy KTP dan membuka rekening tabungan di BSB Syariah dengan DP.

Selain bisa mencicil emas, nasabah juga bisa mencuci emas dan perhiasan lainnya secara gratis di acara tersebut.

Di kesempatan itu Fitrianti menyebutkan beberapa keunggulan Nyicil Emas di BSS Babel Syariah cicilan ringan, bisa ikut promo cuci emas dan perhiasan gratis, syaratnya simple, margin jauh lebih ringan, ada souvenir cantik bagi nasabah kemudian jangka waktu panjang sampai 5 tahun.

Nasabah nyicil emas juga cukup menyerahkan DP (Deposit Payment) 20 persen dari harga emas yang akan dibeli nasabah.

"Harga emas yang dicicil berlaku sesuai harga saat penandatangan transaksi di bank," terang Pemimpin Cabang BSB Syariah Baturaja seraya menambahkan apabila sewaktu-waktu harga LM mengalami kenaikan maka nasabah tidak lagi dikenakan biaya tambahan akibat kenaikan harga.

Di kesmepatan itu Fitrianti juga menambahkan keuntungan lainnya, nasabah nyicil emas di BSB Syariah juga bisa menggadaikan emas apabila butuh dana dengan besaran maksimal dihargai 90 persen dari nilai emas dengan ujroh (biaya administrasi) ringan.

Program Pembiayaan Kepemilikan Emas ini disesuaikan dengan harga antam, Firti mencontohkan harga Emas LM per 18 Mei 2017 per gram Rp 601.000 dengan DP 20 persen (Rp 120.200) sisanya Rp 480.800 dicicil maksimal selama 5 tahun atau 60 bulan.

Apabila nasabah mengambil cicilan selama satu tahun maka angsurannya hanya Rp 43.272 per bulan dan apabila mengambil cicilan selama 5 tahun maka angsurannya hanya Rp 11. 299 per bulan.

Harga cicilan sudah termasuk uang pengelolaan. Barangnya (Emas LM--red) bisa diambil setelah angsuran selesai.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help