SriwijayaPost/

VIDEO Stand Up Comedy Santri:Bikin Ngakak, Serasa Cewek Negur di Belakang, Ehhh Ternyata Emak!

"Gus!, aku kirain cewek dan serasa ge er, ehh pas noleh ke belakang, saya kaget. "Gus aku ini emak kau," geerrrrr...

VIDEO Stand Up Comedy Santri:Bikin Ngakak, Serasa Cewek Negur di Belakang, Ehhh Ternyata Emak!
SRIPOKU/HENDRA KUSUMA
Mudir Ponpes Innayatullah Gasing, Drs KH Syamsuddin Sardinan (kedua dari kanan), Agus SPdI, Kamat MTs (kanan), Ketua Panitia Pelaksana Joni Saputera SPdI Al Hafiz, Supardi Perwakilan dari PKBL PT Pusri, dan Sukatek, Manajer PT Buyung Putra Pangan (keenam dari kanan) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-"Gus!, aku kirain cewek dan serasa ge er, ehh pas noleh ke belakang, saya kaget. "Gus aku ini emak kau," geerrrrr...

Tawa para santri pun meledak, mendengarkan aksi salah seorang komika Agus yang menjadi peserta stand up comedy pada Harlah ke-12 Ponpes Innayatullah, Kamis (18/5).

Agus memang tampil kocak, gaya santri yang dipadu dengan komedi dengan gayanya yang sedikit absurd membuat para pendengar terkejut, juri pun ikut tergelak.

Apalagi ketika dia berperan sebagai penghulu yang menikahkan pria yang tengah menikahi dua orang wanita."Aku nikah kami dengan si fulan binti xxx dengan mas kawain kredit.....wkkkkkkkk...

Berikut Videonya:

Gali Potensi Santri, Lewat Lomba dan Seni Harlah Ke-20 Ponpes Innayatullah
Demi menggali potensi para santri, bekerjasama dengan pihak Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Pusri, Pondok Pesantren (Ponpes) Innayatullah menggelar Harlah ke-20 dengan menggelar banyak lomba Olahraga dan Kesenian.

"Kami ucapkan terimakasih kepada PKBL PT Pusri yang memberikan perhatian dan bantuan selama ini, juga kepada pak Sukatek Manajer PT Buyung Putra Pangan. Pelaksanaan Harlah ini yang ke-20 dan kita isi dengan berbagai tangkai perlombaan," ujar Mudir Ponpes Innayutullah Drs KH Syamsuddin Sardinand melalui Ketua  Panitia Harlah, Joni Saputera SPdI Al Hafiz.

Menurut dia, setiap Harlah memang digelar berbagai macam tangkai perlombaan, ini selaras dengan event-event besar untuk Pondok Pesantren level nasional, terutama untuk Porseni Antar Ponpes se-Indonesia.

Hal serupa juga diungkapkan Agus SPd, Kamat MTs Innayullah bahwa, pelaksanaan ini melibatkan seluruh siswa dengan tangkai perlombaan melihat olahraga dan seni.

Untuk seni digelar tangkai perlombaan seperti tingkat TKP/Paud yakni mewarnai dan fahsion show, sementara untk tingkat MI/SD ada lomba adzan dan tartil quran, sementar auntuk tingkat MTS/SMP dan MA/SMA menggelar lomba tahfidz 1 juz, stand up comedy, dai/daiyah, dan nasyid.

Hadir dan membuka acara Mudir Ponpes Innayutullah Drs KH Syamsuddin Sardinand, kemudian dari pihak Pusri ada perwailan dari PKBL Supardi, dan Manajer PT Buyung Putra Pangan Sukatek.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help