SriwijayaPost/

Tabrakan Maut di OKU Selatan Ini Dapat Dijadikan Pelajaran Bagi Para Orang Tua

Kecelakaan ini dapat dijadikan pelajaran bagi orangtua agar tidak memberikan kebebasan kepada anak-anak menggunakan sepeda motor.

Tabrakan Maut di OKU Selatan Ini Dapat Dijadikan Pelajaran Bagi Para Orang Tua
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Kecelakaan mobil Avanza dan motor Shogun di Desa Talang Baru OKU Selatan menjadi tontonan warga sekitar. 

SRIPOKU.COM,MUARADUA -- Kecelakaan maut merenggut nyawa anak dibawah umur terjadi di Desa Talang Baru OKU Selatan, Rabu (17/5) pukul 16.00.

Kecelakaan ini dapat dijadikan pelajaran bagi orangtua agar tidak memberikan kebebasan bagi anak-anak yang belum semestinya menggunakan sepeda motor.

Kecelakaan maut sepeda motor Shogun BG 3472 VF, dengan Mobil Avanza berwarna putih Bernomor polisi BG 1930 V.

Motor yang di kendarai oleh Gempar (9) membonceng kedua temannya Rizki (10) dan Mat Zen (12) warga Tanjung Iman, beradukambing dengan Mobil Avanza yang dikendarai oleh Hengki (32) Warga Simpang Luas, Kecamatan Sungai Are, di jalan Raya Simpang Aji- Simpang Campang, Desa Talang Baru Kecamatan Buay Sandang Aji.

Kejadian naas itu bermula saat Gempar membonceng kedua temannya yakni Mat Zen dan Rizki Saputra menggunakan sepeda motor shogun, dari arah kecamatan Simpang Aji hendak menuju ke arah desa simpang campang dengan kecepatan diatas rata-rata.

Saat hendak melewati jalan menikung kekiri dan terjadi kehilangan kendali sehingga oleng dan melebar ke jalur sebelah kanan jalan.

Pada waktu bersamaan datang mobil Avanza berwarna putih datang dari arah berlawanan yang di kemudikan oleh Hengki bersama tujuh orang penumpang.

Akibatnya tabrakan tidak bisa dihindari dan sepeda motor beradu kambing dengan mobil.

Gempar terseret beberapa meter,  sedangkan kedua temannya terpental ke kiri jalan.

Gempar kemudian tewas dalam perjalanan menuju puskesmas terdekat. Sementara Rizki mengalami Luka pada bagian paha, patah tulang paha.

Halaman
12
Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help