SriwijayaPost/

STIH Sumpah Pemuda Wisuda 182 Sarjana Hukum Baru

Diharapkan semua yang diwisuda nantinya tidak hanya fokus untuk mencari pekerjaan, melainkan juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan tersendiri.

STIH Sumpah Pemuda Wisuda 182 Sarjana Hukum Baru
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Dosen STIHpada dan jajaran saat menyematkan tanda mahasiswa terbaik pada wisuda ke-34 Stihpada kepada seorang mahasiswa, Eko Oktaryanto, Kamis (18/5/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Sumpah Pemuda Palembang, Kamis (18/5/2017), menggelar acara yudisium dan wisuda ke-34 terhadap para mahasiswanya.

Tercatat, sebanyak 182 mahasiswa jenjang program sarjana hukum S1 diwisuda.

Proses yudisium dan wisuda yang digelar di Griya Stihpada Jalan Sukabangun II Palembang tersebut dihadiri dan dilakukan langsung oleh Ketua Stihpada, Dr Hj Jauhariah termasuk dewan pembina, Dr H Firman Fredi Busyroh beserta para dosen lainnya.

Ketua STIHpada, Dr Hj Jauhariah, mengatakan, wisuda yang digelar kali ini merupakan wisuda angkatan yang ke-34.

Dan dengan digelarnya wisuda kali ini, diharapkan semua yang diwisuda nantinya tidak hanya fokus untuk mencari pekerjaan, melainkan juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan tersendiri.

"Saya juga berpesan kepada peserta wisuda kali ini untuk selalu menjaga nama baik almamater serta dapat menggunakan ilmu intelektual yang dimiliki dengan sebaik mungkin," jelasnya.

Masih dikatakan Hj Jauhariah, dengan digelarnya wisuda kali ini, tercatat sudah ada sekitar 3700 alumni STIHpada yang tersebar di seluruh Indonesia dan sudah banyak yang berkerja di seluruh bidang.

"Di STIHpada juga sedang menyiapkan untuk membuka program S2 dan saat ini sedang proses perizinan. Di sini, setidaknya sudah ada sembilan dosen yang bergelar doktor," terangnya.

Sementara itu, Eko Oktaryanto yang merupakan mahasiswa dengan lulusan terbaik yakni dengan IPK 3,90, mengatakan, ia merasa senang dengan apa yang telah ia peroleh.

"Saya juga berharap agar ke depan STIHpada akan terus semakin baik dan dapat mencetak para generasi yang berprestasi," ungkapnya.

Penulis: Sugih Mulyono
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help