SriwijayaPost/

Tongkang Batubara Tambrak Ampera

Sekper PTBA: Kami Luruskan, Tongkang dan Batubaranya Bukan Milik PTBA

"Kami luruskan, bahwa baik kapal tongkang maupun muatan batubaranya itu bukan milik PTBA," tegas Sekretaris Perusahaan PTBA Adib Ubaidillah.

Sekper PTBA: Kami Luruskan, Tongkang dan Batubaranya Bukan Milik PTBA
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Adib Ubaidilah, Sekper PTBA

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Terkait adanya pemberitaan di sejumlah media online, cetak dan elektronik lokal serta nasional yang menyebutkan bahwa PTBA pemilik kapal tongkang dan batubaranya yang menabrak Jembatan Ampera, PTBA membantah keras karena tidak ada sangkut pautnya dengan insinden tersebut.

"Kami luruskan, bahwa baik kapal tongkang maupun muatan batubaranya itu bukan milik PTBA," tegas Sekretaris Perusahaan PTBA Adib Ubaidillah, Kamis (18/5/2017).

Menurut Adib, di dalam pemberitaan di beberapa media on line, cetak, dan elektronik baik terbitan lokal maupun nasional, itu menyebutkan bahwa kapal tongkang bermuatan batubara yang menabrak Jembatan Ampera di Palembang, Rabu (17/5) adalah milik PTBA.

Padahal itu sama sekali tidak benar, sebab PTBA bukan sama sekali pemilik tongkang dan maupun pemilik batubara yang diangkut oleh kapal tongkang tersebut.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help