SriwijayaPost/

PSM OKI Diminta Terus Berbuat untuk Masyarakat

"Sebagai pekerja sosial kami bersilaturahmi dan meminta arahan pak bupati terkait pelaksanaan pendampingan ke masyarakat," kata Welly

PSM OKI Diminta Terus Berbuat untuk Masyarakat
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Bupati OKI H Iskandar SE menerima audiensi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (I-PSM) OKI, di ruang kerjanya, Kamis (18/5/2017). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Bupati OKI H Iskandar SE menerima audensi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (I-PSM) OKI, di ruang kerjanya, Kamis (18/5/2017).

Audensi I-PSM OKI ini dikoordinir Ketua I-PSM OKI, Welly Tegalega SH didampingi Sekjen H Edy Johan.

Menurut Welly, tujuan audiensi untuk meminta arahan Bupati OKI terkait rencana kerja PSM OKI ke depan untuk pendampingan masyarakat.

"Sebagai pekerja sosial kami bersilaturahmi dan meminta arahan pak bupati terkait pelaksanaan pendampingan ke masyarakat," kata Welly seraya menunjukan data masyarakat binaan dari PSM.

Bupati OKI H Iskandar SE didampingi Kabag Humas dan Protokol, Hendra Anggara SSTP MSi menyambut hangat kehadiran rombongan audensi dari I-PSM OKI ini dan mengapresiasi berbagai prestasi yang diraih PSM OKI, yang baru ini mendapat juara 1 lomba PSM tingkat Provinsi Sumsel dan dipercaya untuk tingkat nasional.

"Saya berharap PSM terus berbuat dan membuat program untuk desa dan kemajuan masyarakat," ucap Iskandar.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help