SriwijayaPost/

Ngeri, Pasangan Ini Lakukan Kencan Di atas Bangunan Kontruksi Setinggi 640 meter?

pasangan ini memilih untuk melakukan kencan ekstrim dengan memanjat bangunan konstruksi setinggi 640 meter yang berada di China

Ngeri, Pasangan Ini Lakukan Kencan  Di atas Bangunan Kontruksi Setinggi 640 meter?
Kencan ekstrim 

SRIPOKU.COM - Dimana -mana Dua sejoli yang memadu kasih biasanya akan berkencan dengan pergi makan di restoran, pergi nonton film ke bioskop, atau berlibur ke tempat-tempat yang dapat membuat hubungan mereka menjadi semakin harmonis.atau paling enjoy di Pantai atau yang hobi hacking biasanya ke Gunung.

Nah Alih -alih ke pantai, atau tempat romantis lainnya  dua sejoli ini, Ivan Kuznetsov dan Angela Nikolau. Pasangan asal Rusia ini memilih untuk melakukan kencan ekstrim dengan memanjat bangunan konstruksi setinggi 640 meter, yaitu Goldin Finance 117 Tower di Tianjin, China, yang masih dalam tahap pembangunan.

Aksi ini bukan pertama kalinya mereka lakukan. Sebelumnya mereka pernah memanjat Shanghai Tower, Gedung WTC III China, dan beberapa pencakar langit di Hongkong yang pernah mereka jelajah.

Namun, aksi mereka berdua bukan dilakukan secara ilegal, mereka menggunakan pengagas bernama Travel Ticker yang merancang aksi berbahaya ini.

Bagi kalian pasangan kekasih yang belum berpengalaman melakukan aksi seperti pasangan Ivan dan Angela jangan sekali-kali meniru ya guys.

Lihat aksi kencan ekstrim mereka dalam video berikut ini, jantung kamu mungkin akan copot.

sumber ; Youtube/travelticker

Editor: Budi Darmawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help