SriwijayaPost/

Ketua Kadin Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PDI Palembang

Mustika Mihani merasa terpanggil untuk mencalonkan diri menjadi kepala daerah kota Palembang agar bisa menata kota Palembang lebih baik lagi.

Ketua Kadin Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PDI Palembang
SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH
Mustika Mihani, Ketua Kamar Dagang dan Industri kota Palembang saat mengambil formulir pencalonan wako, Kamis (18/5) Jalan Basuki Rahmat Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mustika Mihani, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kota Palembang menyambangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP di jalan Radial, Kamis (18/05) untuk mengambi formulir pendaftaran bakal calon Walikota Palembang.

Mustika Mihani, mengungkapkan dirinya merasa terpanggil untuk mencalonkan diri menjadi kepala daerah kota Palembang agar bisa menata kota Palembang lebih baik lagi.

Menurutnya, kota Palembang saat ini tengah menjadi primadona dan banyak dilirik oleh investor. Apalagi pembangunan infrastruktur di kota Palembang dilakukan secara masif.

"Karena background saya dari dunia usaha, jadi kepedulian dalam diri saya merasa terpanggil, kota Palembang ini daerah yang menarik untuk investasi begitu banyak pembangunan infrastruktur. Jadi kita harus melihat peluang ini dan memanfaatkannya dengan baik untuk kemajuan kota Palembang," kata dia.

Mustika mengatakan, dirinya baru hanya mengambil formulir di DPC PDIP kota Palembang, namun dirinya juga akan mengambil formulir di partai-partai lain.

"Kita ambil formulir dari semua partai, karena partai merupakan perpanjangan tangan dari rakyat, seperti makan buah kita makan buah Anggur, Apel, Jeruk dan lain sebagainya," ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk melengkapi berkas dan persyaratan dari formulir pendaftaran bakal calon walikota DPC PDIP Palembang bukanlah hal yang sulit, karena tidak ada syarat khusus yang memberatkan.

"Nanti formulirnya akan kita serahkan pada masa pengembalian berkas, ya kalau PDIP cocok mungkin pilih kita. PDIP kan partainya wong cilik ya pasti mendengarkan wong cilik juga," katanya.

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help