SriwijayaPost/

SFC Update

Ferdinand Cs Siap Eksploitasi Pertahanan Sriwijaya FC

PSM pun menelan pil pahit karena membuat mereka gagal menjauh dari Persib Bandung yang kini hanya terpaut satu angka.

Ferdinand Cs Siap Eksploitasi Pertahanan Sriwijaya FC
Istimewa
Ferdinand vs Mushafry 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Mengaku tidak mau lagi kecolongan, PSM Makassar akan mengekploitasi lini belakang Sriwijaya FC dalam bentrok di partai ketujuh Liga 1 2017, dalam duel lanjutan Liga I Indonesia, di
stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu, (21/5).

Pertandingan ini sangat penting bagi PSM karena sedang berupaya mengobati luka. Juku Eja baru saja menelan kekalahan pertama pasca dibantai PS TNI 1-2 di stadion Pakansari, Senin (15/5).

PSM  pun menelan pil pahit karena membuat mereka gagal menjauh dari Persib Bandung yang kini hanya terpaut satu angka.

Karena itu laga kandang kontra Sriwijaya PSM tidak mau terpeleset dan harus dimaksimalkan agar tetap berada di puncak klasemen.

Mushafry12112
Mushafry12112 (Istimewa)

Meski diakui pihak PSM tidak akan mudah menjinakan Sriwijaya FC, yang dalam kondisi onfire usai meraih dua kemenangan beruntun. Lini depan tim tamu juga perlu diwaspadai lantaran cukup tajam.

Tetapi pertahanan armada Osvaldo Lessa mungkin tergolong lemah karena sudah kebobolan tujuh kali dari enam laga.

Namun, barisan penyerang Sriwijaya patut diwaspadai, karena sudah mencetak delapan gol. Berdasarkan statistik, mereka sudah melesakan total 36 tembakan.

Asisten pelatih PSM Imran Amrullah mengakui Sriwijaya FC dalam kondisi bagus. Karena itu, akselerasi Maldini Pali dkk harus diwaspadai.

"Tim baru akan melakukan persiapan saat berada di
Makassar, mereka sangat tajam, meski lini belakang mereka juga bermasalah, kami akan mencoba menyiapkan tim sebaik mungkin, katanya.

Sementara itu, sukses mengalahkan Persiba Balikpapan 2-0 dan Barito Putera 3-2 di stadion Jakabaring juga diyakini bakal meningkatkan motivasi bagi anak asuh Pelatih Oswaldo Lessa Sriwijaya FC.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help