SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Dicibir Karena Kurang Tajam, Tantan Hanya Tersenyum

“Manusiawi ada kritik, mungkin itu pribadi orang tapi tidak mau ambil hati dan mau fokus ke tim aja. Insya Allah, tetap bakal mempertahankan tren

Dicibir Karena Kurang Tajam, Tantan Hanya Tersenyum
Dok. Persib Bandung
Striker Persib Bandung, Tantan 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Permainan Persib Bandung tetap menuai kritik meski mampu bertengger di posisi dua klasemen sementara.

Hanya saja badai komplain yang menghampiri tidak jadi masalah bagi pemain depan Maung Bandung, Tantan. Dia tidak mau terpengaruh dengan kondisi tersebut dan fokus guna membawa timnya meraih hasil terbaik.

“Manusiawi ada kritik, mungkin itu pribadi orang tapi tidak mau ambil hati dan mau fokus ke tim aja. Insya Allah, tetap bakal mempertahankan tren tak pernah kalah,” tegas Tantan seperti dilansir dari simamaung.com, Kamis (18/5).

Menurutnya semua pemain ingin mempersembahkan kemenangan dengan performa yang bagus saat menjamu Borneo FC. Di tengah cibiran yang dialamatkan ke timnya, Tantan ingin membungkam semua omongan miring tersebut. Menurutnya Persib wajib mengamankan poin penuh dan menunjukkan penampilan yang cantik.

“Semua pemain ingin memberikan yang terbaik untuk Persib. Mudah-mudahan di pertandingan lawan Borneo, kami mampu memberikan permainan yang terbaik,” kata pemain berusia 34 tahun tersebut.

Tim asuhan Dragan Djukanovic itu pun akan bertamu ke Bandung dengan skuat yang timpang. Karena sejumlah pemain dikabarkan absen membela Borneo kala melawat ke GBLA.

Namun Tantan tidak mau terpengauh dengan kondisi lawannya tersebut. “Kami tak terpaku sama satu pemain tapi mewaspadai semua,” jelas Tantan.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help