SriwijayaPost/

Liga Inggris

Bicara soal Masa Depan David De Gea, Jose Mourinho Puji Sergio Romero

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bicara soal performa apik Sergio Romero pada laga kontra Southampton, Rabu (17/5/2017). Pelatih asal Portuga

Bicara soal Masa Depan David De Gea, Jose Mourinho Puji Sergio Romero
Goal.com
Sergio Romero. 

SRIPOKU.COM, MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bicara soal performa apik Sergio Romero pada laga kontra Southampton, Rabu (17/5/2017). Pelatih asal Portugal itu juga menepis rumor transfer David De Gea.

Berita Lainnya:  De Gea Hanya Terlongong Saksikan Gawangnya Dibobol Gylfi, MU vs The Swan 1-1

Manchester United bermain imbang 0-0 pada laga di St. Mary's itu. Tim asuhan Mourinho itu bisa saja kalah andai Romero gagal mengantisipasi penalti Manolo Gabbiadini pada awal-awal laga.

"Kami bermain melawan tim bagus yang mencoba untuk meraih kemenangan dan mengakhiri kompetisi di posisi terbaik. Saya pikir kami bermain lebih dari sekadar oke," kata Jose Mourinho kepada BBC Sport.

Juru taktik asal Portugal ini juga memuji kiper Sergio Romero yang mementahkan enam tembakan tepat sasaran Southampton, termasuk penalti Manolo Gabbiadini pada menit keenam.

"Sergio menunjukkan performa sangat bagus. Bahkan, lebih dari sangat bagus," ucap Mourinho.

"Tim ini tidak sempurna, namun secara individual mereka memberikan saya perasaan yang positif. Mereka membuktikan ingin menjadi pilihan dalam pertandingan final Liga Europa," ujar Mourinho.

Sosok berjulukan The Special One ini juga ditanya soal masa depan David De Gea yang diisukan akan hengkang pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga: Arsene Wenger: Alexis Sanchez Menjadi Setan

"David? Saya pikir dia akan kembali bermain saat melawan LA Galaxy dalam laga pra-musim. Saya berharap bisa memainkan Joel Pereira melawan Crystal Palace dan Sergio di final Liga Europa," kata Mourinho.

"David merupakan kiper terbaik dunia dan tentu saja kami ingin mempertahankannya," tutur Mourinho.

Selanjutnya, Man United akan mengakhiri Premier League dengan menjamu Palace, Minggu (21/5/2017). Setelah itu, mereka akan bertarung melawan Ajax Amsterdam untuk memperebutkan gelar Liga Europa, Rabu (24/5/2017).

Sumber: JUARA

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help