SriwijayaPost/

Amoy Baturaja Ini Dilaporkan Hilang, Ternyata Menginap di Rumah P3N, Keinginannya Hanya Satu

Wanita WNI keturunnan ini resmi melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya Mulki Aziz (26) di KUA Kecamatan Baturaja Timur Kamis (16/5/2017).

Amoy Baturaja Ini Dilaporkan Hilang, Ternyata Menginap di Rumah P3N, Keinginannya Hanya Satu
IST
Suasana ijab kabul, antara Murniati dengan Aziz di KUA Baturaja Timur, Kamis (18/5/2017).

SRIPOKU.COM, BATURAJA--- Kegigihan Murni (30) mendobrak tembok pemisah cinta dua budaya berbeda membuahkan hasil.

Wanita WNI keturunnan ini resmi melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya Mulki Aziz (26) di KUA Kecamatan Baturaja Timur Kamis (16/5/2017) .

Pernikahan dilakukan dibawah pengawalan aparat kepolisian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diiginkan, sebab keluarga besar Murni menentang keras pernikahan beda budaya ini.

Selama 84 hari pemilik sejumlah seluler di Kota Baturaja ini rela menginap di rumah P3N Kemalaraja, bahkan Murni tidak mau pergi dari rumah P3N sebelum menikah dengan kekasihnya.

“Pokoknyo Murni dak galak balek, sebelum menikah dengan Aziz,” terang P3N Busturi seraya menambahkan selama itu pula bukan hanya Murni yang mendapat ancaman tapi P3N juga mendapat teror luar bisa dari keluarga Murni.

Murni yang ditemui di rumah P3N Kemalaraja seusai menikah di KUA Baturaja Timur hanya bisa mengucapkan syukur pernikahannya berjalan khusuk dan lancar.

”Alhamdulillah prosesi ijab kabul berjalan lancar,” kata wanita mualaf ini.

Murni berpindah keyakinan dan memeluk agama Islam sejak tanggal 28 Februari 2017 lalu dibawah bimbingan KUA Kecamatan Lengkiti.

Bungsu dari sepuluh bersaudara ini dinikahkan oleh KUA Kecamatan Baturaja Timur Nasruddin dengan saksi pernikahan Muslim Taza’i SH MH Alikan Ibrahim Ssos (mantan Ketua DPRD OKU).

Wanita yang kini mengenakan jilbab itu memang sudah memiliki tekad yang bulat untuk menjalin rumah tangga dengan pemuda pribumi asal OKU Selatan.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help