SriwijayaPost/

Maini Jabat Sekretaris KPUD Musi Rawas Utara

Ketua KPUD Kabupaten Musi Rawas Utara, Agus Mariyanto mengatakan terpilihnya Maini telah melalui proses hukum yang berlaku.

Maini Jabat Sekretaris KPUD Musi Rawas Utara
DOK HUMAS MURATARA
Sekretaris KPUD Kabupaten Musi Rawas Utara, Maini, bersama keluarga usai dilantik 

MURATARA - Akhirnya kekosongan Sekretaris KPUD Kabupaten Musi Rawas Utara terisi.

Maini SSos terpilih untuk menggantikan Mulyadi Pabena yang mendapatkan promosi jabatan Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan.

Maini dilantik langsung oleh Sekretaris Jenderal KPU Republik Indonesia, Arif Rahman Hakim dihadiri langsung Sekda Kabupaten Musi Rawas Utara, H. Abdullah Makcik, Ketua KPUD Kabupaten Musi Rawas Utara, Agus Mariyanto bertempat di Kantor KPU RI, Rabu (17/5/2017).

Ketua KPUD Kabupaten Musi Rawas Utara, Agus Mariyanto mengatakan terpilihnya Maini telah melalui proses hukum yang berlaku.

Yakni setelah Sekretaris KPUD yang lama mendapatkan tugas baru oleh Bupati Musi Rawas Utara, H Syarif Hidayat.

"Setelah pak bupati memberikan tugas baru kepada Pak Mulyadi Pabena, kita menyurati pak Bupati untuk mengusulkan tiga nama, salah seorangnya Maini,"ungkap Agus.

Setelah mendapatkan tiga nama, ketiganya diminta untuk melengkapi berkas untuk diajukan ke KPU Provinsi dan Sekjen KPU RI.

Tentunya, ujar Agus, ketiga nama diplenokan dan pada akhirnya Sekjen KPU RI menetapkan Maini sebagai Sekretaris KPUD Kabupaten Muratara.

Agus menyatakan terpilihnya Sekretaris yang baru harapannnya kinerja KPUD semakin baik.

Sebab pada intinya Sekretaris KPUD tersebut membantu tugas Komisioner KPUD.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help