SriwijayaPost/

Bek Persib Ini Optimis Bisa Jaga Tren Positif

“Kita masih belum terkalahkan hingga saat ini dan tren positif ini harus terus coba kita lanjutkan di pertandingan berikutnya lawan Borneo.

Bek Persib Ini Optimis Bisa Jaga Tren Positif
Istimewa
Tony Sucipto 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Persib punya catatan bagus karena belum terkalahkan di Liga 1 musim ini. Dari 6 laga yang sudah dimainkan, Maung Bandung meraih 3 kemenangan dan sisanya berujung dengan hasil imbang. Statistik apik itu pun ingin coba diperpanjang oleh bek sayap, Tony Sucipto, saat timnya menjamu Borneo FC.

Maung Bandung dijadwalkan menghadapi Pesut Etam pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5). Torehan ciamik Persib sejauh ini pun ditegaskan Tony membuat ambisi dia serta rekan-rekan setim yang lain untuk terus memperpanjang tren positif.

“Kita masih belum terkalahkan hingga saat ini dan tren positif ini harus terus coba kita lanjutkan di pertandingan berikutnya lawan Borneo. Belum terkalahkan bukan jadi beban tapi menjadi motivasi ke depan lebih baik,” kata Tony di Mes Persib seperti dilansir dari simamaung.com, Rabu (17/5).

Persib sendiri punya pengalaman buruk menjamu Borneo FC di Piala Presiden lalu. Karena meski menang secara angka, namun mereka harus tumbang karena kalah dari drama adu penalti di leg kedua. Sebelumnya di leg pertama, tim asuhan Jajang Nurjaman itu kalah di Segiri dan imbasnya Borneo melaju ke babak final.

Tony pun menegaskan dirinya tidak mau kembali dibuat lesu oleh tim asuhan Dragan Djukanovic tersebut. Ambisi Persib saat ini lebih tinggi, pasalnya mereka saat ini sedang memainkan laga di kompetisi resmi. Selain itu Tony juga tidak mau membuat para Bobotoh yang datang ke Stadion kecewa.

“Tahun kemaren kan turnamen dan kita kalah dari adu penalti. Sekarang kan kompetisi sesungguhnya dan motivasi kita pasti tinggi. Kita main kandang, jangan kecolongan apalagi kita masih papan atas,” tegasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help