SriwijayaPost/

Mayat Miss Y Ditemukan di Sukarami 11 Mei Lalu Ternyata Chatrina Widjawati alias Wiwit

Sebelum dikabarkan meninggal, mendiang Wiwit terakhir sempat pamit pergi ke Yogyakarta bersama calon suaminya, Asmoro, 6 Mei lalu.

Mayat Miss Y Ditemukan di Sukarami 11 Mei Lalu Ternyata Chatrina Widjawati alias Wiwit
SRIPOKU.COM/DARWIN SEPRIANSYAH
Poto semasa hidup Wiwit bersama Pacarnya, Asmoro

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Identitas mayat Miss Y yang ditemukan di lahan semak belukar di lorong Jalan Sungai Sedapat RT 41/8 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang, 11 Mei lalu, akhirnya terungkap.

Korban bernama Chatrina Widjawati alias Wiwit (30) warga Jalan Gereja Atas, Talang Jawa, Tanjung Enim, Muaraenim, yang diketahui terakhir kali pergi bersama pacarnya, Asmoro.

Jenazah Wiwit dikenali oleh ayahnya, Paulus Slamet (59) yang pergi ke Palembang, setelah mengetahui kabar ada penemuan mayat tanpa identitas di Sukarame, Selasa (16/5).

Setelah dicek kesamaan mulai dari pencocokan otopsi, antemortem, posmortem dan gigi geligi, ternyata benar sosok yang terbujur kaku di kamar mayat RS Bhayangkara itu adalah anak kandungnya.

"Saya yakin anak saya, karena sudah dites cocok semua. Sekarang Wiwit, langsung kita bawa ke rumah duka di RS Charitas," katanya.

Slamet menceritakan, sebelum dikabarkan meninggal, mendiang Wiwit terakhir sempat pamit pergi ke Yogyakarta bersama calon suaminya, Asmoro, 6 Mei lalu, pagi harinya.

Namun pada sore harinya, Wiwit sudah tidak bisa dihubungi, begitupun dengan Asmoro.

"Telpon mereka semuanya tidak aktif. Saya cek ke bandara juga, ternyata tidak ada penerbangan atas nama mereka berdua. Sampai sekarang pun Asmoro tidak ada kabar," jelas pensiunan PT Bukit Asam itu.

Dikatakan, kisah cinta Wiwit dan Asmoro pacaran sudah satu tahun.

Awal kenalan karena sama-sama jemaat Gereja.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help