SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Lihat Wajah Julia Perez Dipasang Emoji, Netizen:Ya Allah Mamita!

Bahkan Jupe yang biasa memposting aktivitasnya di RSCM sejak dia sakit, kini sudah tidak nampak lagi di aku IG-nya.

Lihat Wajah Julia Perez Dipasang Emoji, Netizen:Ya Allah Mamita!
Instagram
Kondisi terakhir Jupe dan tampak tanggannya yang digenggam oleh sang asisten Diana 

SRIPOKU.COM, JAKARTA-Kini genap tiga bulan sudah Julia Perez dirawat di RSCM. Tentu banyak perubahan yang terjadi terutama dari sisi kesehatan dan fisik Jupe yang terus mengalami penurunan. Jika tiga pekan lalu, masih tampak aktivitasnya di ruang perawatan, maka sejak empat haris terakhir, sudah tidak tampak aktivitasnya.

Bahkan Jupe yang biasa memposting aktivitasnya di RSCM sejak dia sakit, kini sudah tidak nampak lagi di aku IG-nya. Sejumlah netizen, terutama para fans mengaku kangen melihat wajah pelantun belah duren itu. Karena apapun yang terjadi, mereka tetap mencinta sang Mamita, demikian dia disapa.

Namun kini, yang ditampilkan hanya endorse (iklan) dan promo produk-produk perawatan. Postingan Terakhir adiknya Nia Anggita yang rajin memposting foto-foto Jupe, namun belakangan hanya menampilkan ruang inap, kamar dan ranjang di mana Jupe dirawat, atau hanya sekadar tangannya saja.

Sementara wajah Jupe tidak diperlihatkan sama sekali. Bahkan terakhir, ketika Anggita memposting foto terakhir, tampak dia memasang emoji di wajah sang kakak. Hal ini pun mendapatkan komentar dan ditegur para netizen, ketika menggelar pengajuan dan kegiatan salat dzuhur berjamaan pengajian dimulai.

Kondisi terakhir Jupe dan tampak tanggannya yang digenggam oleh sang asisten Diana
Kondisi terakhir Jupe dan tampak tanggannya yang digenggam oleh sang asisten Diana (Instagram)

Acara ini sebenarnya selain untuk mendoakan sang Maminta, demikian Jupe dipanggil fansnya. Juga untuk Ultah sang mama Jupe Si Wulansih. Sang ibu ingin acara ini demi sang anak yan tengah sakit. Mereka pun membaca Alquan dan salat Berjamah di ruang itu.

"Sholat Dzuhur berjamaah sebelum pengajian dimulai Acara pengajian bersama ultah mama @sriwulansih2016," demikian tulis Anggita lewat akun IG-nya @anggitheprez.

Foto itu tampak, ruang tempat Jupe dirawat di mana tampak ranjang perawatan Jupe selama ini.

Namun sayang tampak tubuh Jupe ditutup dengan sprei dan juga wajahnya ditutup dengan aplikasi semacam Emoji.

Foto ini kemudian mendapatkan 22 komentar dan 1110 like. Namun rata-rata mereka menyayangkan dan sedikit kecewa mengapa muka Jupe malah ditutup.

KOMENTAR NETIZEN

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help