SriwijayaPost/

Jemput Anak Sekolah, Ahoy Warga Muaraenim Tewas Ditabrak Mobil

Tragis sekali nasib Ahoy (52) warga Darussalam 8 blok 10, Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muaraenim.

Jemput Anak Sekolah, Ahoy Warga Muaraenim Tewas Ditabrak Mobil
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tampak kendaraan bis yang menabrak motor korban di di Jalan SMB II Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Senin (15/5) sekitar pukul 15.30. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM  -- Tragis sekali nasib Ahoy (52) warga Darussalam 8 blok 10, Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muaraenim.

Ia tewas, setelah motor yang dikendarainya Yamaha Mio Soul BG 4590 DX ditabrak Mobil Bis BG 7080 CZ di Jalan SMB II Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Senin (15/5) sekitar pukul 15.30.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan Selasa (16/5/2017), kejadian tersebut ketika korban berniat menjemput anaknya di sekolah dari arah Lahat menuju ke Muaraenim.

Saat berada di lokasi kejadian, korban melihat jalan tidak rata karena masih dalam perbaikan, sehingga ia memilih jalan dari atas trotoar jembatan Enim II dan mendahului mobil bis Juruan Manna - Bengkulu yang ada didepannya.

Setelah berhasil mendahului bis tersebut, korban langsung berbelok ke kiri jalan turun ke badan aspal. Diduga supir bis kaget sehingga menabrak motor korban dari belakang sehingga terseret sekitar 10 meter.

Melihat hal tersebut, warga dan pengendara langsung melakukan upaya pertolongan dan membawanya ke RSUD dr HM Rabain Muaraenim.

Sedangkan supir ketakutan dan menyelamatkan diri dan petugas berhasil mengamankan kernet bis. Akibat tabrakan tersebut korban mengalami luka lecet kaki kanan, luka robek jari tangan kiri, keluar darah dari mulut, luka robek di atas bibir, dan dibawa ke RSUD dr HM Rabain Muaraenim.

Di tengah perjalanan menuju rumah sakit nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasatlantas AKP Adik Listyono didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, mengatakan telah mengamankan kernet bis dan barang bukti satu unit mobil bis BG 7087 CZ,
satu unit motor mio soul BG 4590 DX.

Sedangkan korban sudah disemayamkan pihak keluarga. Untuk supir lagi dalam pencarian namun identitasnya sudah diketahui.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help