SriwijayaPost/
Home »

Techno

» Apps

Sambut Ramadan dan Lebaran, XL Axiata Siapkan Program Wow Banget

Pelanggan akan mendapatkan kartu perdana XL dengan sejumlah keuntungan berupa 1 tahun “Youtube Tanpa Kuota”, Nelpon Sepuasnya dengan Whatsapp

Sambut Ramadan dan Lebaran, XL Axiata Siapkan Program Wow Banget
ISTIMEWA
(ki-ka) Chief Prepaid Business Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, Direktur/Chief Service Management Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya dan Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke dalam acara peluncuran program layanan khusus Ramadan dan Lebaran Berkah untuk Berbagi di Bali, beberapa waktu lalu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT XL Axiata Tbk melakukan sejumlah persiapan jelang bulan ramadan dan lebaran.

Mengingat pada rangkaian hari-hari spesial tersebut, kebutuhan pelanggan atas layanan telekomunikasi dan Data digital juga mengalami peningkatan dibandingkan hari-hari biasa.

Untuk itu, XL kembali meluncurkan program layanan khusus dalam rangka Ramadan dan Lebaran yang terdiri dari berbagai produk dan layanan yang penuh dengan benefit bagi pelanggan.

Kali ini XL Axiata mengambil tema “Berkah untuk Berbagi”.

General Manager Sumatera Bagian Selatan XL, Rudi Rahman Hidayat,  mengatakan, Ramadan dan Idul Fitri adalah kedua momen spesial bagi masyarakat Indonesia.

Oleh karenanya, XL Axiata juga menghadirkan berbagai layanan yang juga spesial bagi pelanggan. 

Menurut Rudi, melalui layanan-layanan ini, XL Axiata berharap bisa melayani pelanggan dalam memenuhi kebutuhan untuk lebih baik dalam beribadah, beramal, bersilaturahmi, dan berbagai aktivitas produktif lainnya selama bulan suci dan Lebaran.

Semua produk dan layanan tersebut disajikan dengan didukung jaringan Data yang berkualitas, termasuk akses internet cepat 4G dan 4.5 LTE di lebih dari 180 kota/kabupaten dan 3G U900 di hampir 400 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia.

"Beberapa persiapan kami diantaranya berupa program diskon khusus belanja di minimarket, donasi bagi kaum duafa dan komunitas kurang mampu, buka/sahur bersama, posko mudik, hingga mudik bareng untuk para pegawai retail outlet. Semua aktivitas tersebut akan berlangsung di seluruh wilayah Sumbagsel," jelasnya, Senin (15/5/2017).

Untuk program layanan yang ditawarkan kepada pelanggan dan masyarakat pada Ramadan dan Lebaran nanti, ada 2 produk unggulan. 

Halaman
12
Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help