SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Pelatih Madura United:Saya Hormati Keputusan Wasit

"Itu sudah keputusan wasit, saya tidak bisa komentar banyak, karena kami melihatnya dari jarak jauh.

Pelatih Madura United:Saya Hormati Keputusan Wasit
Istimewa
Madura United 

SRIPOKU.COM, MALANG-Meski merasa dirugikan, namun saat ditanya soal penalti untuk Arema saat timnya bermain imbang 1-1 di pekan keenam Liga 1 (14/5/2017), Gomes de Oliviera ogah berkomentar banyak.

Pelatih Madura United itu lebih memilih menghormati keputusan wasit.

Asep Yandis sang pengadil di lapangan hijau memberikan penalti untuk Arema di menit 65. Peter Odemwingie dinilai melakukan pelanggaran dengan mengangkat kaki terlalu tinggi di udara saat ada kemelut di depan gawang MU, tepat di dalam kotak penalti.

"Kalau saya lihat dari jauh harusnya tidak penalti, tapi wasit yang lebih dekat dan berhak mengambil keputusan," ungkap Gomes seperti dilansir dari wearemania, Senin (15/5).

Cristian Gonzales sukses mengeksekusi tendangan penalti dengan menyarangkan bola ke sudut kiri gawang MU yang dijaga Hery Prasetya. Gol itu membuat skor kembali imbang 1-1 setelah sebelumnya Dane Milovanovic membawa MU unggul duluan.

"Itu sudah keputusan wasit, saya tidak bisa komentar banyak, karena kami melihatnya dari jarak jauh
. Walaupun kalah, saya apresiasi pemain yang sudah berjuang, karena setelah kejadian penalti itu kami dapat banyak peluang, sayang tidak bisa menjadi gol tambahan untuk memenangkan pertandingan," pungkas pelatih asal Brasil itu.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help