SriwijayaPost/

Ustadz Cepot Hadiri Peletakan Batu Pertama Ponpes Darussalamatul Khasanah di Muaraenim

"Saya minta masyarakat untuk tidak mencoba-coba narkoba, karena jika sudah terkena akan sulit keluar dan bisa merusak masa depan," ujar Muzaki

Ustadz Cepot Hadiri Peletakan Batu Pertama Ponpes Darussalamatul Khasanah di Muaraenim
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tampak Ustad Cepot bersama Bupati Muaraenim Muzakir dan Ketua DPRD Muaraenim Aries HB, menghadiri kegiatan tablik akbar yang digelar oleh masyarakat Lubai Ulu, Minggu (14/5). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Dalam rangka memeriahkan menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, ustadz Muhammad Iksan yang lebih dikenal Cepot, menghadiri kegiatan Peletakan batu pertama dan Akhirussanah (Wisuda Santri) Ponpes Darussalamatul Khasanah di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim, Minggu (14/5/2017).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Muaraenim H Muzakir Sa'I Sohar, Ketua DPRD Muaraenim Aries HB, Wakil Ketua DPRD Muaraenim Jonidi, anggota DPRD Muaraenim Umam Fajri, unsur Tripika Kecamatan lubai Ulu dan Lubai, Kades dan perangkat Desa se-Kecamatan Lubai Ulu dan Lubai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ribuan tamu undangan.

Muzakir dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memperkuat iman dan taqwa dengan saling menjaga dan saling menghormati sesama umat beragama.

Dan menjelang Bulan Suci Ramadhan ini, agar seluruh tempat hiburan dan warung tidak lagi menjual minum-minuman keras serta menjauhi narkoba supaya tercipta rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang menjalankan puasa.

"Saya minta masyarakat terutama generasi muda untuk tidak mencoba-coba dengan narkoba, karena jika sudah terkena akan sulit keluar dan bisa merusak masa depan," ujar Muzakir.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help