SriwijayaPost/

SFC Update

Marquee Player Persib Bandung Ini Terancam Dibuang, Siapa yang mau tampung?

“Itu engga lah itu urusan manajemen dan sampai sekarang belum ada obrolan. Itu mah urusan manajemen sama pelatih lah. Biar saja nanti pelatih saja

Marquee Player Persib Bandung Ini Terancam Dibuang, Siapa yang mau tampung?
Persib.co.id
Carlton Cole resmi bergabung dengan PERSIB 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Satu persatu rekrutan anyar Maung Bandung mampu memberikan kontribusi pada tim yang dibelanya. Hanya Carlton Cole sang marguee player ini yang dianggap masih belum mampu membuktikan ketajamannya sebagai striker haus gol. Bahkan untuk urusan menit bermain, Cole jarang mendapatkan kesempatan dari pelatih Jajang Nurjaman di ajang Liga 1.

Bahkan beredar isu manajemen mulai gerah lantaran Cole tidak bisa memberikan kontribusi maksimal. Dia bahkan belum mencetak satu pun gol. Kondisi inilah yang membuatnya teracam didepak. Bahkan dari segi waktu tampilpun dia yang paling sedikitnya, padahal Persib mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendatangkanya.

Disinggung mengenai kemungkinan Cole masuk ke daftar lego Persib, Umuh Muchtar menegaskan sampai saat ini belum ada rencana itu. Karena belum ada pembicaraan yang dilakukan olah jajaran manajemen serta tim pelatih. Umuh juga menyerahkan semua keputusan kepada pihak direksi serta Jajang Nurjaman selaku juru taktik.

“Itu engga lah itu urusan manajemen dan sampai sekarang belum ada obrolan. Itu mah urusan manajemen sama pelatih lah. Biar saja nanti pelatih saja yang ambil keputusan,” kata Umuh ketika diwawancara di padang kemarin usai laga.

Sementara mengenai alasan Jajang Nurjaman kembali menyimpan Cole di bench, dia menyebut bahwa eks punggawa West Ham United itu masih terkendala fisik. Hal itu yang membuatnya mengandalkan Shohei Matsunaga di pos ujung tombak meski aslinya adalah penyerang sayap. Sedangkan Sergio Van Dijk memang masih berkutat dengan cedera.

Sebelumnya Cole dipasang sebagai starter ketika menjamu Persipura tapi performa dia tidak maksimal dan cuma main 45 menit. “Sementara ini materi yang dimiliki, Carlton Cole tidak kita turunkan malam ini karena berkaitan dengan kondisi fisik yang belum prima,” jelas Janur dalam jumpa pers.

Jika benar Cole dilepas dengan gratisan, maka banyak klub yang bersedia menampungnya, mengingat sang pemain berstatus MP sehingga tidak masalah, untuk menambah pemain bagi beberapa klub lainnya mengingat kuota MP memang masih memenuhi regulasi.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help