SriwijayaPost/
Home »

Video

VIDEO: Muak Dan Lelah Selalu Di Bully, Lihat Yang Dilakukan Gadis Ini Pada Pembullynya, Bikin Kaget

elum lama ini netizen sempat dihebohkan dengan kabar pembullyan yang menimpa seorang gadis yang tak mau disebutkan namanya di dunia maya.

VIDEO: Muak Dan Lelah Selalu Di Bully, Lihat Yang Dilakukan Gadis Ini Pada Pembullynya, Bikin Kaget
Facebook/Kit Dale
Gadis ini menyerang seorang bocah laki-laki yang kerap membullynya di sekolah maupun sosmed. 

SRIPOKU.COM -- Belum lama ini netizen sempat dihebohkan dengan kabar pembullyan yang menimpa seorang gadis yang tak mau disebutkan namanya di dunia maya.

Dikutip dari Viral 4 Real, kasus bullly ini awalnya dilaporkan berawal ketika seorang anak laki-laki membullynya dengan mengirimkan beberapa kalimat kasar ke akun Facebooknya.

Saat tiba di sekolah, gadis remaja yang sudah tak tahan dengan semua bully yang ia terima langsung mendekati seorang anak laki-laki yang diduga adalah orang yang membullynya.

pembully diserang
(Facebook/Kit Dale)

Saat dikonfrontir di sekolah, anak laki-laki ini bukannya meminta maaf, ia malah melakukan sebuah tindakan yang tak terpuji.

Ia nekat menyiramkan air ke arah gadis tersebut.

Selalu dii bully bocah laki-laki tersebut, baik di sekolah maupun di dunia maya, membuat gadis ini pun tak kuasa lagi menahan rasa kesalnya.

Ia pun memutuskan melawan balik bocah laki-laki tersebut atas semua perbuatannya.

Saat semua teman-teman sebayanya melihat, gadis ini membuat kaget karena langsung menyerang bocah tersebut dengan gerakan layaknya seorang atlet Mix Martial Art (MMA).

Kejadian ini pun berakhir ketika seorang wanita yang lebih tua, yang diduga salah satu guru, langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut.

pembully diserang 2
(Facebook/Kit Dale)

Sadar kalau dirinya mungkin akan ditangkap, gadis ini langsung pergi berlari dan menjauh.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help