SriwijayaPost/
Home »

News

» Jakarta

Tim Kuasa Hukum Disodorkan 3 Dukungan Penangguhan Penahanan Ahok

Dukungan itu dipaparkan Wayan datang dari Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI), Pengurus Yayasan Kanker Jakarta, dan dari Pemuka Agama K

Tim Kuasa Hukum Disodorkan 3 Dukungan Penangguhan Penahanan Ahok
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza
Anggota tim advokasi Bhinneka Tunggal Ika BTP atau anggota tim kuasa hukum terdakwa kasus dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), I Wayan Sudirta, saat ditemui wartawan, di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Anggota tim kuasa hukum Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), I Wayan Sudirta mengaku belum mengetahui apakah nantinya aksi pengumpulan ribuan KTP bisa digunakan untuk penangguhan penahanan Ahok.

Sampai saat ini, pencetus aksi pengumpulan KTP itu belum secara resmi menghubungi tim penasihat Ahok untuk kelanjutannya.

"Enggak ada hubungannya langsung dengan kita KTP itu, cuma kemarin saya disodorkan tiga dukungan penangguhan penahanan lagi sehabis rapat," kata Wayan, di Jakarta, Sabtu (13/5/2017).

Dukungan itu dipaparkan Wayan datang dari Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI), Pengurus Yayasan Kanker Jakarta, dan dari Pemuka Agama Konghucu.

Untuk dukungan penangguhan penahanan Ahok diakui Wayan dirinya baru secara resmi menerima dari tiga institusi tersebut.

"Yang ribuan KTP dikumpulkan akan diberikan ke penasihat hukum dan pengadilan nanti saya belum tahu, kita lihat saja nanti perkembangannya," tambah dia.

Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help