SriwijayaPost/

Kata Ini Diucapkan Dzulfikar yang Membuat Gadis Italia Kepincut

Pasangan Zulfikar dan Italia resmi menjadi suami istri setelah akad nikah di Desa Tragung, Kabupaten Batang, Kamis (11/5/2017). FACEBOOK (Facebook)

Kata Ini Diucapkan Dzulfikar yang Membuat Gadis Italia Kepincut
IST
Dzulfikar (23) resmi menikahi kekasihnya asal Italia, Ilaria Blanco (21), di rumahnya di Desa Tragung, Kandeman, Kabupaten Batang, Kamis (11/5/2017). Resepsi pernikahan pun sangat sederhana. ISTIMEWA 

SRIPOKU.COM, BATANG -  Masih ingat cerita seorang gadis asal Bari, Italia, melanglang ke Desa Tragung, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, untuk bertemu pria pujaannya?

Ya, gadis memiliki nama lengkap Ilaria Montebianco akhirnya resmi dinikahi Dzulfikar, pria asal Kabupaten Batang, Jawa Tengah (11/5/2017), yang kini menjadi suaminya.

Dzulfikar (23) resmi menikahi Ilaria di rumahnya di Desa Tragung, Kandeman, Kabupaten Batang, Kamis (11/5/2017). Resepsi pernikahan sangat sederhana.

Meski akhirnya resmi jadi suami istri, banyak hal yang harus dilalui oleh gadis asal Bari Italia itu. Sebelum menikah Ilaria sudah memeluk Islam.

Pasangan Zulfikar dan Italia resmi menjadi suami istri setelah akad nikah di Desa Tragung, Kabupaten Batang, Kamis (11/5/2017). FACEBOOK (Facebook)

Pertemuan Ilaria dan Dzulfikar berawal dari media sosial Facebook. Dzulfikar kemudian buka-bukaan tentang awal perkenalan mereka.

Menurut Dzulfikar, ia berkenalan dengan Ilaria melalui Facebook sejak dua tahun lalu. Dzulfikarlah yang memulai percakapan pertama kali.

"Saat itu ada rasa sayang tetapi bukan cinta. Saya memberanikan diri menyapa dengan kata hello dan kemudian dibalas Ilaria dengan kata yang sama," cerita Dzulfikar.

Setelah berkenalan Dzulfikar kerap menghubungi Ilaria melalui Facebook setiap ada kesempatan hingga kemudian mantap menyatakan rasa cinta.

Selama berkomunikasi selama dua tahun, Dzulfikar dan Ilaria menggunakan bahasa Inggris.

"Ilaria menguasai dua bahasa, yaitu Italia dan bahasa Inggris. Sementara saya belajar bahasa Inggris secara otodidak," tutur dia. TRIBUN JAMBI

Editor: wartawansripo
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help