SriwijayaPost/
Home »

Seleb

Foto Sophia Latjuba Dalam Balutan Sport Bra Kembali Jadi Bahan Pembicaraan

Foto yang dirilis sekitar 24 jam lalu di akun instagram pribadinya menampilkan sejumlah foto Sophia sedang mengenakan bra dan celana dalam.

Foto Sophia Latjuba Dalam Balutan Sport Bra Kembali Jadi Bahan Pembicaraan
TRIBUNNEWS.com
Ketiga foto seksi bugar Sophia Latjuba ini menuai pujian dari banyak netizen di instagram 

SRIPOKU.COM - Pernah mengunggah foto mengenakan kaos oblong dan celana super pendek di tempat tidur yang membuat netizen di instagram heboh, kali ini foto Sophia Latjuba kembali menjadi pembicaraan.

Foto yang baru saja dirilis sekitar 24 jam lalu di akun instagram pribadinya menampilkan sejumlah foto Sophia sedang mengenakan bra dan celana dalam.

Tampak bra yang bahannya mirip kira-kira diperuntukkan untuk pakaian renang atau sport bra berwarna putih dengan celana dalam berwarna hitam dipakai oleh Sophia untuk menikmati waktu santainya.

Sekitar 3 buah foto di instagram saat Sophia sedang berenang di sebuah vila hingga saat ia melakukan gerakan yoga tentu saja membuat heboh netizen dan followersnya.

Betapa tidak, sang kekasih Ariel ‘Noah’ yang sudah menginjak usia sekitar 46 tahun tersebut tetap terlihat cantik, awet muda dan tentunya seksi.

Tubuhnya terlihat begitu dirawat hingga masih kencang dan seksi, persis seperti gadis usia 20 tahunan.

Tak heran jika netizen membanjiri kolom komentar dengan berbagai ungkapan yang kebanyakan sangat positif dan penuh pujian.

Tak sedikit yang juga merasa iri dengan badan kencang bebas lemak Sophia Latjuba.

Seperti komentar-komentar lucu dan seru berikut ini:

@vivine_wasrunBodinya buat ngiri..
@noviendimonalisa_171178Stronger woman..????????????????????????????????????????????????????????
@farhan_epilKerennn bisa kayak gitu
@uwikmarlikWow....kok bs yaaaa....jd ngiri...
@lilyanaperfumeKerrennn..perut rata....
@syafiralovyuUhh kerennnn
@andayaniprasodjoDuuuuh gimana caranya..udah 5 tahun belajar..gak biaa2..
@merizza______Liat ginian, aku mahh apah atuh.. hanya seonggok daging penuh lemak
@sarisafitri.hutapeapengen kayak gitu bodinya petak petak
@veekhaaBody nya anjirrrrr ???????? @bilibigol
@suryanitan05Mana lipatan lemak nya.... Bikin iri ajah
@jemappelledianKeren perutnya ni @tyahardi ????????duduk gt ga ada lipetannya ????
@omphe_jiMba @sophia_latjuba88 badannya/body masih keren.. apa rahasia menjaga Tubuh ttp lngsng di usia terbilang tdk muda lg.

Ridho Nugroho/Grid.id

Editor: Tarso
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help