SriwijayaPost/

Alfamart Kembali Gelar Koko Olimpiade

Koko Olimpiade merupakan lomba mewarnai dan menggambar yang dilakukan sebagai wujud untuk mendukung tumbuh kembangnya minat seni dan kreativitas anak.

Alfamart Kembali Gelar Koko Olimpiade
SRIPO/RAHMALIYAH
Salah seorang konsumen yang membeli produk Koko Crunch, dengan melakukan pembelian Koko Crunch dapat turut serta menjadi peserta Koko Olimpiade. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Alfamart bersama dengan Nestle Koko Krunch kembali menggelar Koko Olimpiade. Ajang kreasi dan prestasi dengan asarapan bernutrisi ini akan dilaksanakan, Minggu (14/5) di Dermaga Convention Centre.

Branch Manager Alfamart Palembang Nur Fuad mengatakan, Koko Olimpiade merupakan lomba mewarnai dan menggambar yang dilakukan sebagai wujud untuk mendukung tumbuh kembangnya minat seni dan kreativitas pada anak.“Ada dua kategori yang akan diperlombakan, yaitu lomba mewarnai untuk siswa kelas 1 -3 SD dan lomba menggambar untuk 4 - 6 SD,” katanya, Kamis (11/5)

Fuad menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan di delapan cabang yaitu, Serang, Semarang, Palembang, Sidoarjo, Banjarmasin, Klaten, dan Medan. Sementara itu, untuk Koko Olimpiade Palembang sendiri ditargetkan akan diikuti 1.000 peserta.

Dalam kegiatan Koko Olimpiade ini, para peserta tidak hanya diajak menyalurkan kreativitasnya melalui seni. Lebih dari itu, anak-anak dan para orangtua juga memperoleh edukasi terkait pentingnya sarapan bagi kesehatan dan perkembangan anak.

Event ini pun diharapkan dapat semakin mendekatkan Alfamart dengan membernya, khususnya para ibu dan anak-anak.“Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, sehingga kami ingin berkontribusi dalam kegiatan yang bersifat pendidikan dan pengembangan kreativitas anak,” ungkapnya.

Bagi siswa yang ingin ambil bagian, bisa langsung mendaftar ke toko Alfamart yang bertanda khusus atau menghubungi Alfirta (0815 3257 4648) dan Medi (0856 6926 0450). Biaya pendaftaran hanya Rp 20 ribu, mendapatkan 2 pcs produk Koko Krunch Bag 80 gr dan Goodie Bag (red, diambil saat acara). Sebagai informasi, total hadiah acara ini senilai Rp 6,8 juta. (Cr26)

Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help