Terlibat Narkoba, Pemain Orgen Tunggal dan Biduannya Divonis 6 Tahun Penjara

Akhirnya, Mulyadi alias Mul (34) seorang pemain orgen dan Indri sebagai biduan, Rabu (10/5), dijatuhi hukuman pidana penjara selama, 6 tahun.

Terlibat Narkoba, Pemain Orgen Tunggal dan Biduannya Divonis 6 Tahun Penjara
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Mul dan Indri hanya bisa pasrah dan diam dijatuhi hukuman 6 tahun penjara, di pengadilan negeri, Palembang, Rabu (10/5). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setelah menjalani sidang beberapa kali di Pengadilan Negeri Palembang, dan dituntut hukum 7,6 Tahun penjara.

Akhirnya, terdakwa Mulyadi alias Mul (34) seorang pemain orgen tunggal (OT) dan Indri sebagai biduan OT, Rabu (10/5), dijatuhi hukuman pidana penjara selama, 6 tahun.

Mendengar putusan dari hakim ketua majelis hakim Charles Simamora SH MH, membuat keduanya pun hanya terdiam dan pasrah menerima putusan tersebut.

"Kedua terdakwa terbukti bersalah melakukan permupakatan jahat, tentang peredaran narkotika, kedua dijatuhi hukuman 6, tahun," ungkap Charles dimuka persidangan.

Baik terdakwa Mulyadi warga Jalan Sematang Borang, Lorong Terusan, RT 26/11, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, dan rekannya Indri, tidak bisa bergeming.

“Terdakwa terbukti bersalah melakukan tindak pidana peredaran narkotika. Sebagaiman diatur dan diancam dengan pasal 112 ayat 1 dan UU RI No 35 tahun 2009, dengan narkotika,” Ungkap JPU Ki Agus Anwar SH.

Dari tuntutan jaksa diketahui, terdakwa ditangkap Minggu 29 Januari 2017 sekitar pukul 13.30, di tepi Jalan Sapta Marga, RT 40/02, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni.

Setelah pihak kepolisian Dir Res Narkoba Polda Sumsel melakukan penyamaran dengan pembelian di Lorong Terusan, Jalan Sematang Borang.

Kemudian melakukan transaksi dengan terdakwa. Saat itulah melakukan penangkapan terhadap terdakwa.

Dengan barang bukti di temukan di saku celana terdakwa, berupa sepaket sabu seberat 0,116 gram dan 2 butir
ekstasi logo C warna hijau.

Keterangan terdakwa sendiri, mendapatkan narkoba jenis sabu dari tangan Indri, tidak lain seorang penyayi atau biduan kerap manggung dengan terdakwa.

Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help