SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Persipura Ingin Curi Poin Meski Tanpa Pemain U-23 Andalan

“Saya juga kira tim kita sama kehilangan (pemain) U-23 Marinus Mariyanto, kemarin dia sudah berangkat,” kata pelatih Persipura Liestiadi

Persipura Ingin Curi Poin Meski Tanpa Pemain U-23 Andalan
ANTARANews/Ardika
Persipura

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Bila Persib tanpa diperkuat Febri Hariyadi dan Gian Zola, pun sama situasinya seperti Persipura. Tim Jayapura dipastikan tanpa Marinus Mariyanto saat berhadapan dengan Persib pada hari Minggu (7/5/2017) ini di lanjutan Liga 1 Indonesia. Marinus dipanggil pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia.

“Saya juga kira tim kita sama kehilangan (pemain) U-23 Marinus Mariyanto, kemarin dia sudah berangkat,” kata pelatih Persipura Liestiadi seperti dilansir dari simamaung.com, Sabtu (6/5/2017).

Menurutnya, Persib tidak akan punya masalah kehilangan Febri-Zola, pasalnya ada banyak pemain pengganti yang sepadan. Eks. Arsitek Persegres dan Persijap itu tetap mewaspadai kekuatan anak-anak Bandung meski tanpa Febri-Zola.

“Kalau kehilangan pemain andalan ke Timnas saya kira enggak ada masalah karena Persib pemain pelapis sangat bagus. Saya rasa ada atau tidak ada pemain itu, kekuatan Persib tetap patut diwaspadai,” ujarnya.

Liestiadi kemudian mengklaim jika ia sudah menggenggam kelemahan dan kelebihan rivalnya nanti. Terpenting dari itu, ia ingin anak-anak asuhnya bisa menerapkan strateginya dengan baik di lapangan.

“Kelemahan dan kelebihan mereka setiap pelatih ketika hendak menghadapi lawannya pasti kita sudah antisipasi kekuatan bagaimana, kita manfaatkan kelemahan mereka,” imbuhnya.

“Terpenting taktik yang saya terapkan dan diaplikasikan ke anak-anak berjalan baik. Bagaimana kita bisa mendapat poin, dapat satu (poin) syukur dapat tiga lebih bagus,” beber dia.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help