SriwijayaPost/

Lapor Mang Sripo

Pedagang Pasar Retail Jakabaring Mengeluh Sepi

Sejak di pindahkan di Jakabaring kami mewakili para pedagang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Palembang karena sudah terorganisir keber

Pedagang Pasar Retail Jakabaring Mengeluh Sepi
Pemkot Palembang
Pasar Retail Jakabaring. 

SRIPOKU.COM- Sejak di pindahkan di Jakabaring kami mewakili para pedagang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Palembang karena sudah terorganisir keberadaan kami. Kami juga berterima kasih karena sampai saat ini masih bisa berjualan di lokasi ini. Namun pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan kepada Walikota Palembang bahwa kondisi pasar retail Jakabaring ini masih tergolong sepi. Mohon ada upaya lain Pak Wali agar kondisi pasar ini ramai. Kepada Sripo kami ucapkan terima kasih.
0811 7168 xxxx

Berita Lainnya:  Pengunjung Transmart Carrefour OPI Mall Jakabaring Palembang Berebut Durian Murah

Jawab.
Terus Semangat dan Jangan Mengeluh
Pada kesempatan ini saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pedagang di pasar retail Jakabaring. Beberapa hari lalu, saya bersama beberapa staf sempat berkunjung secara mendadak di lokasi pasar ini. Alhamdulilah, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, saya melihat sendiri kondisi pasar yang tergolong bersih dan rapi. Semoga suasana seperti ini dapat dipertahankan. Karena, walaupun berstatus pasar induk, jangan ada kesan jorok, dan itu harus diperhatikan oleh semua pedagang dan pengurus pasar.

Terkait keluhan, saya minta pedagang tetap terus bersemangat dan jangan mengeluh. Pasar retail dan induk Jakabaring menjadi salah satu pendorong roda ekonomi masyarakat di Kota Palembang. Untuk itu pedagang maupun pengurus harus menjaga pasar agar tetap nyaman dan aman bagi pembeli dan penyuplai. Pasar ini menjadi pasar induk dari seluruh pasar di Palembang. Semua bahan kebutuhan pokok yang ada merupakan bahan kebutuhan pokok dari luar daerah yang khusus disuplai ke Palembang. Jadi, sebelum ini di suplai ke pasar-pasar dikumpulkan di pasar ini. Saya melihat geliat ekonomi yang cukup tinggi di pasar induk Jakabaring ini. Meski tadi ada beberapa pedagang yang mengeluhkan kondisi pasar yang terkadang sepi. Ke depan kita akan lakukan evaluasi, bagaiamana pasar ini dapat lebih baik lagi, terus ramai dan menjadi pusat retail bahan kebutuhan pokok terbesar di Sumatera. (saf)

H Harnojoyo
Walikota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help