SriwijayaPost/

Harno-Lilik-Erick Bakal Tanam Pohon Pada Grand Opening Hotel Santika Palembang

"Saya akan jadwalkan, mudah-mudahan tidak ada acara ke luar kota pada tanggal itu," kata Harnojoyo.

Harno-Lilik-Erick Bakal Tanam Pohon Pada Grand Opening Hotel Santika Palembang
ISTIMEWA
Walikota Palembang Harnojoyo (ketiga dari kiri) diapit Hadi Prayogo (kedua dari kiri) dan Sarmad serta kru Hotel Santika Palembang usai silaturahmi di rumah dinas Walikota Palembang, Jumat (5/5/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jika tidak ada aral melintang, Walikota Palembang Harnojoyo, Chief Executive Officer (CEO) Kompas Gramedia Lilik Oetama dan pengusaha beken pemilik Grup Mahaka Erick Thohir, akan menanam pohon sebagai simbol Grand Opening Hotel Santika Palembang, 19 Mei mendatang.

Hotel Santika yang berlokasi di Jl Radial tersebut memang dimiliki Erick Thohir yang juga Ketua Komite Asian Games dan kakaknya Garibaldi Thohir serta bekerjasama dengan Kompas Gramedia.

Sesuai permintaan Harnojoyo, dalam Grand Opening nanti akan diselingi dengan gerakan menanam pohon demi kehijauan Kota Palembang.

Demikian terungkap dalam pertemuan antara Harnojoyo dengan Ketua KG Sumbagsel Hadi Prayogo dan GM Santika Palembang Sarmad serta jajaran pengelola hotel, di rumah dinas walikota, Jl Tasik, Jumat (5/5/2017) sore.

Walikota menerima rombongan di sela-sela rapat dengan Dishub Palembang yang membahas retribusi angkutan Sungai Musi.

Harno menyatakan Palembang yang saat ini tengah menggeliat pembangunan kotanya terutama menjelang Asian Games 2018 menyambut positif setiap investasi di kota Palembang.

"Kami sudah berupaya menciptakan Palembang bersih rapi tertib sehingga para investor nyaman, demikian juga para peserta Asian Games mendatang," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Sarmad juga mengungkapkan saat ini lagu Gending Sriwijaya menjadi lagu wajib diputar di Hotel Santika.

Hal ini sesuai arahan Harnojoyo yang meminta hotel-hotel dan terutama Bandara SMB II memutar lagu Gending Sriwijaya sehingga lagu dan tariannya lebih dikenal sebagai kekayaan kota Palembang.

"Saya akan jadwalkan, mudah-mudahan tidak ada acara ke luar kota pada tanggal itu," kata Harnojoyo.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help