Yuk Berburu Tiket Murah di Astindo Travel Fair 2017

Butuh tiket dengan harga terbaik, coba sambangi Astindo Travel Fair 2017 yang diselenggarakan di Atrium Palembang Indah Mall (PIM) mulai 5-7 Mei 2017.

Yuk Berburu Tiket Murah di Astindo Travel Fair 2017
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Manager Marketing Garuda Indonesia Branch Office Palembang, Yudi Muhammad Fulkan saat memberikan cinderamata pada Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Prov Sumsel, Nasrun Umar usai pembukaan Astindo Travel Fair 2017. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Butuh tiket dengan harga terbaik, coba sambangi Astindo Travel Fair 2017 yang diselenggarakan di Atrium Palembang Indah Mall (PIM) mulai 5-7 Mei 2017.

Selama kegiatan ini pengunjung dapat menikmati harga tiket yang sangat relatif murah, mulai dari Rp 300 untuk Citylink dan untuk maskapai penerbangan Garuda Indonesia mulai dari Rp 500 ribuan.

Tidak sampai disitu saja, Astindo Travel Fair 2017 yang juga bekerjasama dengan Bank Mandiri tersebut, menghadirkan penawaran menarik berupa cicilan ringan O persen selama 3 bulan dengan mengunakan kartu kredit Mandiri.

Lainnya, bagi pengunjung yang melakukan transaksi senilai Rp 3 juta maka berkesempatan mengikuti undian diakhir acara dengan hadiah utama tiket pesawat Jakarta dan Bali (PP). Sedangkan, untuk nilai transaksi Rp 5 juta rupiah selain bisa mengikuti program undian, juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Voucher belanja dari Hypermart.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Astindo Sumsel, Welly Gunawan mengatakan, selama tiga hari kegiatan travel fair Astindo (Asosiasi Travel Agen Indonesia) menargetkan transaksi sebesar Rp 1,5 miliar.

"Kegiatan ini merupakan perdana untuk di Kota Palembang, yang dikuti oleh 7 peserta dari 12 peserta anggota Astindo, diantaranya ada Antavaya, Carnaval Holiday, Bayu buana, JTHoliday, Wisata Global Mandiri dan Wisin Tour dan Parorama," ujarnya.

Welly mengungkapkan, kedepan kegiatan ini akan jadi agenda rutin Astindo guna membantu meninkgatkan penjualan tiket travel agent, terlebih saat low session.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Manager Marketing Garuda Indonesia Branch Office Palembang, Yudi Muhammad Fulkan mengatakan, Garuda Indonesia juga tak mau kalah untuk memberikan penawaran terbaiknya.

Diantaranya, Tambahan diskon 5 persen untuk tiket promo dan diskon 10 persen untuk harga menengah ke atas rute domestik maupun internasional. "Khusus Rute Hongkong dan Korea ada harga terbaik yang GA siapkan," pungkasnya. (Cr26)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved