SriwijayaPost/

Liga Indonesia

Arema FC Vs Barito Putera, Jacksen F Tiago Puji Aji Santoso

Gaya dan penampilan pelatih Arema FC, Aji Santoso, diam-diam mendapatkan perhatian dari pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

Arema FC Vs Barito Putera, Jacksen F Tiago Puji Aji Santoso
ongisnade.co.id
Aji Santoso. 

SRIPOKU.COM, MALANG - Gaya dan penampilan pelatih Arema FC, Aji Santoso, diam-diam mendapatkan perhatian dari pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

Berita Lainnya:  Aji Santoso Ungkap Rahasia Kamar Ganti Mengapa Arema Menang Lawan Persiba

Menurut Jacksen, Aji adalah pelatih yang elegan dan selalu stylish dalam memimpin tim.

"Dia orangnya elegan, selalu memakai jas dan gaya. Dia juga lebih ganteng daripada saya," ujar pelatih asal Brasil ini saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan di kantor Arema FC, Jalan Kertanegara No 7, Kota Malang, pada Kamis (4/5/2017) siang.

Jacksen F Tiago dan Aji Santoso memiliki kedekatan khusus. Keduanya pernah menjadi bagian penting Persebaya Surabaya saat mengantarkan tim berjulukan Bajul Ijo itu menjadi juara Liga Indonesia pada 1997.

"Di Persebaya, dia dulu menjadi kapten tim, kariernya juga bagus. Seharusnya, dia menjadi kebanggaan warga Malang," tutur Jacksen.

Meski pernah memiliki kedekatan emosional dengan Aji, Jacksen mengaku hal itu tidak menjadi alasan untuk tak menginstruksikan anak didiknya tampil habis-habisan pada pertandingan ini.

"Begitu peluit dibunyikan, kami harus langsung fight," tutur mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Terkait pertandingan, Jacksen mengatakan bahwa dia sudah mempelajari permainan Arema FC melalui pertandingan yang selalu disiarkan langsung televisi. Hal itu bagi Jacksen adalah sesuatu yang penting untuk menilai kelemahan dan kelebihan calon lawannya.

"Mungkin sudah menjadi program pelatih mana pun untuk melihat kelemahan dan kelebihan tim lawan. Hal itu yang akan saya sampaikan kepada pemain saya saat meeting nanti," ucap Jacksen.

Sama halnya dengan Arema FC, Barito Putera dalam tiga pertandingan merupakan tim yang belum terkalahkan. Mereka hanya meraih hasil imbang kontra Persija Jakarta dengan skor 1-1 saat bermain di Stadion Patriot, Bekasi, pada 22 April 2017.

Selebihnya, dua tim berhasil mereka kalahkan, Mitra Kukar dan Perseru Serui. (Ovan Setiawan)

Penulis: Eris Eka Jaya
Sumber: JUARA.net

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help